Ikuti Perkembangan Lapak Ane di Website berikut!!

ASSALAMUALAIKUM WR WB.

Sebelumnya selamat menjalankan ibadah puasa kepada bro bro dan sis sis sekalian yang menjalankan, semoga puasanya lancarrrr sampe lebaran nanti :)

Dan semoga bro bro dan sis sis semuanya selalu diberikan kesehatan fisik dan rohaninya.. dan rejeki selalu lancar

Disini saya mau update kecil dulu tentang blog ane yang makin terbengkalai dan tidak terurus ini.. karena kesibukan saya dan juga rasa malas yang tidak tertandingi..

Mungkin blog ini akan vakum sampai batas waktu yang tidak ditentukan…….

Pokoknya sampe saya punya kemauan buat nulis lg deh mueheheh :mrgreen:

Dipost ini saya cuma mau info aja, bagi bro bro dan sis sis yang nyari lapak2 jualan ane, dan nyasar kemari grgr google, blog kang iwan, atau dari sumber lainnya…

Silahkan ikuti perkembangan2nnya di akun website-website berikut

Di klik aja gambar logonya :D

1. KASKUS

link KASKUS ini http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/1539330

2. TOKOPEDIA

saya juga ada toko ditokopedia, ini linknya https://www.tokopedia.com/brigade15store

3. BUKALAPAK

Ini link lapak saya diBukalapak https://www.bukalapak.com/tokonlinemurah

4. OLX/TOKOBAGUS

Ini link toko saya yg gabagus bagus amat di OLX :mrgreen:

http://olx.co.id/all-results/user/Jpjk/

5. FACEBOOK

FB yg saya maksud ini FB dagangan saya, beda dgn FB yg ada diwidgets saya, ini link FB dagangan saya

https://www.facebook.com/pages/AUL-AUTO-STORE/426212737455809?ref=bookmarks

NOTE: Bagi bro bro dan sis sis yang ragu bertransaksi dgn saya, bisa beli via tokopedia ataupun bukalapak. 

Jika butuh testimonial yang real, silahkan kunjungi website kang iwanbanaran yang udh ane racunin nano energizer di link berikut: 

http://iwanbanaran.com/2014/01/28/hasil-test-nano-energizer-emang-beda-bro/

Nomor Kontak Saya

– SMS/Whatsapp/Telp: 085691409338

– Pin BB: 24BEFC0E (0:nol)

Terimakasih atas perhatiannya untuk bro bro dan sis sis yang udah mampir kesini, saya minta maaf bgt atas terlantarnya blog dan komen2nya ini, dan juga tidak updatenya lapak2 saya diblog ini.

Kalo ada waktu akan saya update blog ini dan balas2in komen2 di blog saya

Terimakasih banyak :D

Wassalamualaikum wr wb

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Nano Energizer – Lupromax EA – HI Octan untuk Merawat Mesin Motor/Mobil agan!!

Update 8 Agustus 2015

Kepada bapak ibu mas mbak dll dkk dsb yang nyasar kelapak ane ini :D, dan pusing ngebaca tulisan2 dilapak ini, silahkan menuju ke lapak ane dikaskus, dibacanya lebih rapih, dan lebih mudah dipahami. Karena di wordpress saya masih belum bisa bikin lapak jualan yg rapih :mrgreen:. Silahkan diklik lapak ane disini

atau kalo mau di copy paste juga monggo :D

http://fjb.kaskus.co.id/product/531d6fa6fcca177a7400003a/grosir-nano-energizer—lupromax-ea—hi-octan-utk-merawat-mesin-motor-mobil-agan

Link tersebut ga menuju ke link jebakan betmen kok, itu 100% link jualan ane dikaskus: auliabrigif15

Selamat sore blogger blogger semua Lama tidak berjumpa :mrgreen: Sekalinya nongol langsung gelar lapak :D Mohon maaf atas kesibukan penunggu warung, jadi ngebuat wordpress saya penuh sarang laba laba :( Oke langsung aja! Disini saya ngejual beberapa produk yg murah insyaAllah ngebuat mesin motor & mobil mas bro semua jadi sehat dan terlindungi! Buktinya? Banyaak :mrgreen: https://i0.wp.com/static.ddmcdn.com/gif/harley-revolution-engine.jpg Continue reading

Posted in Pengalaman, RD2, RD4, Sehari hari, SEO | Tagged , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

Review & Testimonial Nano Energizer

Update 8 Agustus 2015

Kepada bapak ibu mas mbak dll dkk dsb yang nyasar kelapak ane ini :D, dan pusing ngebaca tulisan2 dilapak ini, silahkan menuju ke lapak ane dikaskus, dibacanya lebih rapih, dan lebih mudah dipahami. Karena di wordpress saya masih belum bisa bikin lapak jualan yg rapih :mrgreen:. Silahkan diklik lapak ane disini

atau kalo mau di copy paste juga monggo :D

http://fjb.kaskus.co.id/product/531d6fa6fcca177a7400003a/grosir-nano-energizer—lupromax-ea—hi-octan-utk-merawat-mesin-motor-mobil-agan

Link tersebut tidak merujuk ke link jebakan betmen kyk situs dewasa situs virus dsb kok, itu 100% link jualan saya dikaskus, user saya dikaskus: auliabrigif15

Assalam’alaikum :D

Selamat pagi semuanyaa :)

Hohoho maaf nih saya baru nongol lagi :mrgreen:

Wokee sekarang saya mau bahas review review customer saya yg udah ngerasain Nano Energizer

Lapaknya dimari gan 

Klik aja yah :D

https://i0.wp.com/sphotos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/28919_10200113772361101_1602042922_n.jpg
Continue reading

Posted in My Vixion, Pengalaman, RD2, RD4, Sehari hari | Tagged , , , , , , , , | 39 Comments

Modification Step 8 [ Disc / Cakram / Piringan Lebar T3S ]

Assalamu’alaikum :D

Selamat menjelang berbuka puasa semuanya :D

Semoga masih pada semangat yak puasanya :mrgreen:

Okeh artikel modif vixion ane kali ini tentang penggantian disc brake lebar merk t3s :mrgreen:

IMG_4933
Continue reading

Posted in My Vixion, Pengalaman, RD2 | Tagged , , , , , , , , | 50 Comments

Menghilangkan Bekas Stiker

Assalamu’alaikum :D

Selamat sore guysssss

Mau dongeng aja neh sekalian share cara ane ngebersihin bekas lem stiker / skotlet di pitbi yang ampun ampunan ngilanginnya :roll:

Okeh flashback dulu nih

Dulu pas awal2 kan pitbi ane kasihin skotlet nih kyk ginii

https://brigade15.files.wordpress.com/2012/08/img-20110925-00109.jpg
Continue reading

Posted in My Vixion, Pengalaman, RD2, RD4, Sehari hari | Tagged , , , , , , , , , , , | 43 Comments

Welcome home! My New Motorcycle

Assalamu’alaikum :D

Apa kabar masbro mbaksist semua? :)

Karena udh banyak yg kepo pengen tau siapa pengganti pitbi

Makanya langsung ane bahas ajah :D daripada ngegantungin perasaan orang banyak nnt dosa, nnt ane kena karma lagi muahahah, yaudah yuk langsung aje siapa pengganti pitbi kali ini….

Sebenernya dari artikel kemaren juga udah banyak yg tau bocor bocorannya sih wkwkwk

Tapi artikel ini diperuntukkan buat yg masih kepo aja deh, yang udah tao mau baca juga silahkan :mrgreen:

https://i1.wp.com/lifeteen.com/wp-content/uploads/2013/02/2013-02_LT-WelcomeHome.jpg
Continue reading

Posted in My MX, RD2 | Tagged , , , , , , , | 137 Comments

Selamat Jalan Vixion ku

Assalamu’alaikum guys :D

Mau ngasih informasi nih kalo piksen kesayangan ane a.k.a si pitbi udh terjual :(

IMG_3762

Continue reading

Posted in My Vixion, Pengalaman, RD2 | Tagged , , | 98 Comments

Akhirnyaa bisa post lagi

Assalamu’alaikum semua blogger dan reader :D

Waduuuhhh udh lama gak muncul nih yaa :)

Cuma artikel singkat aja nih eheh, cuma buat mastiin kalo ane masih idup

Udah ada beberapa perubahan nih sama ane

Salah satunya tergantinya pitbi dan munculnya temen baru

dan siapa temen baru pemilik blog itu?….

tunggu next artikel yah :D

Kalo yg kepo bisa tanya vidi atau om virus aja wkwkwk

https://i0.wp.com/www.hdforums.com/forum/attachments/off-topic/60549d1249364951-2010-victory-motorcycles-victoryxcountry.jpg

Sekiaaan :D

SIngkat bener kan wkwk :mrgreen:

Posted in My MX, My Vixion, Pengalaman, RD2, Sehari hari | 3 Comments

Video Video Parodi ( Versi Lucunya ) Eyang subur VS Arya Wiguna

Assalamu’alaikum :D

Selamat malam guys :mrgreen:

artikel intermezzo aja yak :mrgreen:

kan lagi rame nih ngomongin eyang subur vs arya wiguna :lol:

https://i2.wp.com/www.ahaihi.com/wp-content/uploads/2013/04/arya-wiguna-demi-tuhan-10.jpg

apa kasusnya pasti udah pada tau :twisted:

Yang belom tau cari aja dah detik.com pasti langsung ketemu :mrgreen:

Nah di artikel kali ini ane mau ngeshare video video arya wiguna yg lagi marah marah dijadiin parodi / lucu lucuan wkwkwk :lol:

Ya lumayan lah buat bikin nyengir :mrgreen:

arya]
Continue reading

Posted in IT, Jokes, Sehari hari | Tagged | 31 Comments

Need Help! : New Vixion Vs Byson

Assalamualaikum :D

Selamat pagi guys and girls :mrgreen:

Kemaren waktu mandangan vixion ane tibatiba terbesit pikiran buat ngejual pitbi dan ngambil motor lain :twisted:

Nah pilihannya itu jatuh antara Yamaha New Vixion sama Yamaha Byson nih.

Ane minta pendapat agan aganwati semua dongss yg pernah make atau tau tentang Yamaha New Vixion atau Yamaha Byson :mrgreen:

http://iwanbanaran.files.wordpress.com/2012/11/byson-vs-new-vxiy.jpg
Continue reading

Posted in RD2 | Tagged , , , , , | 197 Comments