Category Archives: RD2

Nano Energizer – Lupromax EA – HI Octan untuk Merawat Mesin Motor/Mobil agan!!

Update 8 Agustus 2015 Kepada bapak ibu mas mbak dll dkk dsb yang nyasar kelapak ane ini :D, dan pusing ngebaca tulisan2 dilapak ini, silahkan menuju ke lapak ane dikaskus, dibacanya lebih rapih, dan lebih mudah dipahami. Karena di wordpress … Continue reading

Posted in Pengalaman, RD2, RD4, Sehari hari, SEO | Tagged , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

Review & Testimonial Nano Energizer

Update 8 Agustus 2015 Kepada bapak ibu mas mbak dll dkk dsb yang nyasar kelapak ane ini :D, dan pusing ngebaca tulisan2 dilapak ini, silahkan menuju ke lapak ane dikaskus, dibacanya lebih rapih, dan lebih mudah dipahami. Karena di wordpress … Continue reading

Posted in My Vixion, Pengalaman, RD2, RD4, Sehari hari | Tagged , , , , , , , , | 39 Comments

Modification Step 8 [ Disc / Cakram / Piringan Lebar T3S ]

Assalamu’alaikum πŸ˜€ Selamat menjelang berbuka puasa semuanya πŸ˜€ Semoga masih pada semangat yak puasanya Okeh artikel modif vixion ane kali ini tentang penggantian disc brake lebar merk t3s

Posted in My Vixion, Pengalaman, RD2 | Tagged , , , , , , , , | 50 Comments

Menghilangkan Bekas Stiker

Assalamu’alaikum πŸ˜€ Selamat sore guysssss Mau dongeng aja neh sekalian share cara ane ngebersihin bekas lem stiker / skotlet di pitbiΒ yang ampun ampunan ngilanginnya πŸ™„ Okeh flashback dulu nih Dulu pas awal2 kan pitbi ane kasihin skotlet nih kyk ginii

Posted in My Vixion, Pengalaman, RD2, RD4, Sehari hari | Tagged , , , , , , , , , , , | 43 Comments

Welcome home! My New Motorcycle

Assalamu’alaikum πŸ˜€ Apa kabar masbro mbaksist semua? πŸ™‚ Karena udh banyak yg kepo pengen tau siapa pengganti pitbi Makanya langsung ane bahas ajah πŸ˜€ daripada ngegantungin perasaan orang banyak nnt dosa, nnt ane kena karma lagi muahahah, yaudah yuk langsung … Continue reading

Posted in My MX, RD2 | Tagged , , , , , , , | 137 Comments

Selamat Jalan Vixion ku

Assalamu’alaikum guys πŸ˜€ Mau ngasih informasi nih kalo piksen kesayangan ane a.k.a si pitbi udh terjual 😦

Posted in My Vixion, Pengalaman, RD2 | Tagged , , | 98 Comments

Akhirnyaa bisa post lagi

Assalamu’alaikum semua blogger dan reader πŸ˜€ Waduuuhhh udh lama gak muncul nih yaa πŸ™‚ Cuma artikel singkat aja nih eheh, cuma buat mastiin kalo ane masih idup Udah ada beberapa perubahan nih sama ane Salah satunya tergantinya pitbi dan munculnya … Continue reading

Posted in My MX, My Vixion, Pengalaman, RD2, Sehari hari | 3 Comments

Need Help! : New Vixion Vs Byson

Assalamualaikum πŸ˜€ Selamat pagi guys and girls Kemaren waktu mandangan vixion ane tibatiba terbesit pikiran buat ngejual pitbi dan ngambil motor lain 😈 Nah pilihannya itu jatuh antara Yamaha New Vixion sama Yamaha Byson nih. Ane minta pendapat agan aganwati … Continue reading

Posted in RD2 | Tagged , , , , , | 197 Comments

Modification Step 7 [ Velg / Pelek V Rossi Palang 3 ]

Assalamu’alaikum πŸ˜€ Selamat pagi semua πŸ˜€ Ketemu lg nih sama ane hehe Woke skrg gw mau lanjutin dongeng tentang step step ngemodip piksen gembelan ane nih si pitbi Skrg yg mau ane bahas itu ngeganti velg vixion jadi velg v … Continue reading

Posted in My Vixion, RD2 | Tagged , , , , , , , | 72 Comments

Kawasaki Athlete make Fairing Kawasaki Ninja RR? Hmmm

Assalamu’alaikum πŸ˜€ Pagi bro sis πŸ˜€ Artikel selingan aja yak, lagi mager nulis Pada tau kan Kawasaki athlete yg berbentuk ayago (ayam jago) mirip satria itu? Apa jadinya kalo athlete itu dimodip make fairing? πŸ˜€

Posted in RD2 | Tagged , , , , , , | 71 Comments