Kecelakaan Kecelakaan ABG yang Bawa Mobil

Assalamu’alaikum 😀

Selamat pagi dihari sabtu kawan kawan semua 😀

Okee diartikel kali ini ane cuma ngasih opini yg gak mutu aja nih 😀

Tentang kecelakaan kecelakaan kendaraan roda 4 a.k.a mobil di kalangan ababil ( abg labil ) yang sekarang mulai banyak kasus yang bermunculan.

Dan kebanyakan sih dari kecelakaan itu korbannya………… meninggal 😦

https://i0.wp.com/www.mybdg.com/wp-content/uploads/2012/12/Kecelakaan-Di-Jabar-2-Ribu-Orang-Lebih-Meninggal-Sepanjang-2012.jpg

Dikalangan remaja itu kalo udah bisa bawa mobil memang jadi kebanggaan tersendiri masbro, baru bawa loh ya, maksudnya udah bisa nyetir aja udah bisa seneng. Soalnya ane sendiri juga ngerasain :mrgreen:

Baru bisa nyetir aja udah bangga apalagi bisa bawa mobil muter muter sendiri tanpa pengawasan! Buat kongkow lah buat kopdar lah buat ke tempat tempat food court lah. Beeh lebih dari kebanggaan lah, bakal dihormatin sama temen temennya, buat cowok bakal bisa narik cewek, buat cewek bakal bisa bikin iri cowok :mrgreen:

Apalagi yang udah dimodip modip beeeh, terus ikutan komunitas lah beeeh, bakal jadi pusat perhatian kalo lagi ngumpul ngumpul sama temen temennya. Tapi niiiiih biasanya yaa biasanyaa menurut ane yaa menurut ane kebanyakan abg abg yang bawa mobil itu adalah mobil bapaknya…….. ada juga yang sampe dibeliin mobil :mrgreen: dan kalo modip modip mobil sih kebanyakan pake duit ortunya juga :mrgreen:

https://i0.wp.com/x-ultimate.bosmobil.com/uploads/news/0.content/image/modifikasi/Toyota-Yaris-King-YSO-2011/Modifikasi-Toyota-Yaris-King-Yaris-2011-01.jpg

Setelah kongkow2 biasanya bakal ada yg namanya drift drift an liar dijalanan pas malem malem lah, slalom lah, drag drag an pas malem malem lah yang intinya selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan orang lain! kalo mau drip drip gitu jangan dijalan raya lah kalo gabisa disirkuit lebih baik dilapangan kosong yang bebas dari pengguna jalan. Yang penting jgn ngerepotin orang lain :mrgreen:

Udah banyak kasus kasus yang menimpa abg abg pengguna mobil yang ane inget sih ini:

1. Kecelakaan Tor Purbaleunyi ( Nissan Juke Vs Daihatsu Xenia )

https://i0.wp.com/images.solopos.com/2013/04/0804laka-purbaleunyi2.jpg

Yups ini kecelakaan yang baru baru banget terjadi. Kejadiannya minggu ini, seorang abg yang bernama Muhammad Dwigusta yg berumur 18 tahun menabrak mobil daihatsu xenia yang berisikan keluarga besar yg terdiri dari ayah, ibu, 2 anak, kakek, dan nenek. Yang selamat cuma 1 anak yang paling besar 😦 yang sisanya meninggal 😦 . Abg ini juga sempet moto top speed juke nya dia yg nyampe 160kpj loooh, dia gak ngerasain sih ya ditinggal sama anggota keluarga tuh gimana…

2. Kecelakaan Toyota Yaris di Buncit

https://i0.wp.com/gambar.otomotifnet.com/Kanal%20MOBIL/Umum/2011/umum/08.%20Agustus/20110823-kecelakaan_4.jpg

Lokasinya deket sama rumah ane nih. Kecelakaan pas lagi SOTR ( Sahur On the Road ) SMA *8 ( Sma impian ane nih 😦 ) Yups kecelakaan ini yang dibawa oleh supir siapa ya ane lupa, yang jelas dia menghilangkan 2 nyawa temannya yg ikut dengan mobil dia. Kalo gak salah dia bawa sampe 200kpj, wow biasa aja ah.

3. Kecelakaan Honda Jazz di Makassar

Kalo yang ini parah nih, abg yg masih SMP menabrak 15 orang di makassar. Lagi lagi ini mobil milik bapaknya. Untung gak ada korban jiwa.

Dan masih banyaaaak lagi kecelakaan kecelakaan mobil yg dikendarai sama ababil tapi ane gak inget :mrgreen:

Ane jujur ane juga ababil (umur masih 16 :mrgreen:), ane juga suka bawa avanza bapak ane, tapi gak sampe ngebut lah, itu juga masih diawasin sama bapak ane disamping ane :mrgreen: paling ngebut ya 130 kpj sih itu juga cuma sekali :mrgreen: selain avanza yang suka limbung dikecepatan tinggi, soalnya nih mobil gaenak bgt bantingannya, ane juga mikir lah ini mobil punya bapak ane, kasian bapak udah nyari duit susah susah ane yg ngerusakkin, kalo mau ngerusakkin mobil mendingan mobil punya sendiri aja lah, masing sayang nyawa juga lagian :mrgreen:

Ane pengen mandiri pengen punya mobil sendiri, gak ngabisin duit ortu mulu :mrgreen: doain aja ya kawan kawan biar ane punya mobil sendiri nih :Mrgreen: pengennya sih galant hiu tapi budgetnya mahal bgt 😦 . Ane targetin sih ane nabung sampe 50 jeti terus beli motuba ajalah :mrgreen: antara twincam, mazda astina, charade, cressida, telstar, laser, dll. Yang penting ada budgetnya dulu aja ya :mrgreen:

Sehari nabung 20rb, nyampe 50 juta harus berapa kali nabung hayoooo 😆

 

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in RD4. Bookmark the permalink.

57 Responses to Kecelakaan Kecelakaan ABG yang Bawa Mobil

  1. dimasarif96 says:

    saya juga kepikiran mau beli motuba suatu saat 😀
    pengennya sih si kebo blazer yg badannya bongsor

  2. er purpone says:

    2500 hari atau kurang dari 7 tahun..

  3. orong-orong says:

    maklum abg labil + alay. mentang2 ortunya kaya bisa semaunya

  4. motor aja alay apalg boil? lebih alay. cuma beda nya kalo alay + kokay = selamat dari jeratan hukum.

    kalo alay + kismin = di gebukin orang sekampung…

    😆

  5. vixy182 says:

    pola pikir dalam mengendarai mobil masih blm sampe…., hanya cuman sekedar bisa nyetir mungkin…

  6. Erit07 says:

    Yang penting waspada…

  7. husni says:

    Ane ngarep anak ane kalo ntar nyupir mobil punya mentality-nya seperti penulis blog ini ‘kasian bapak udah nyari duit susah susah’..

  8. ax125 says:

    Wah bahaya nih kalo mobil macam galant yg bawa ababil :mrgreen: 😆

  9. kuda4tak says:

    senasib gan, anak 16 tahun suka nyetir apanjanya bapak #sesat, walaupun pngen ngebut, tapi harus ditahan sampe punya sndiri soalnya dibolehin nyetir buat nggantiin bapak yg udah mlai tua

  10. rusmanjay says:

    50.000.000 : 20.000 = 2.500 hari

  11. SuRyA says:

    Wah wawasannya terbuka banget. Gitu dunk. Baru contoh ababil yg care dengan lingkungan. Btw klo duit 50 napa ga ambil honda LX atau grand civic?? Keren jg tuh dik. Pake 15 lalu potong per nya 1 atau 2 ulir.. Mantabbb hehehehe 😉

  12. king_julien says:

    ada lagi kira2 setaunan dulu,abg sma,pake “inova bapaknya”(lagi) nyungsep di tol semarang,temennya yg numpang kalo g salah modar..
    ane juga ngalemin sendiri,kira2 2bulanan lalu ane lagi perjalanan dr blora ke tangerang,lewat pemalang ane tiba2 hampir di tabrak sm avanza dari belakang yg lagi ugal2an,pas udah side by side ane pelototin tuh orangnya koq di dlm mobil orgnya pake topi,keliatan palanya doang(antara orangnya pendek ato emang masi bocah,g jelas krn kacanya agk gelap,cuma yg jelas orangnya pendek N lumayan jelek),trus dia lanjut ngacir lagi.dlm hati waktu itu kalo g lagi bawa bokap sama emak ane pasti tuh orang gw pepet ke samping jalan,gw rampas kontaknya,kalo perlu di kasih treatmen sedikit,semoga kapan2 kesamber kereta,biar sadar,insya allah..
    semoga cepet kesampean tabungannya mas bro,kalo boleh urun saran,ane rekomendasiin maestro,modelnya timeless,dh plg canggih jamannya,kalo ada tambahan dikit ya genio,jgn cressida,murah tapi maniak bbm..

    • iya itu disemarang kejadiannya 😀

      buseh kok om tau hampir ditabrak? apa om lg liat kaca spion? kalo dari gaya bawa mobilnya ugal ugalan kyknya sih ababil yak 😳

      wkwkwk serem bgt timpalannya, nah itu dia ugal2an dijalanan juga bisa disumpah2in orang :mrgreen:

      Amiiin makasih om 😀

      maestro juga bagus ya om, gimana ya kalo ambil hyundai accent

      • king_julien says:

        do’inya yang ngebel panjang buat ngusir2in mobil2 d depannya,pdhl jalanan rame,mana emak ane mpe kaget nolehh ke belakang mobil dh deket bgt..
        bagus juga sih accent,buat yg gak jepang minded,kualitas masi bagusan maestro,tapi spareprt maasi lebih bejibun accent,lebih murah lgi..

      • buseehhh ababil bgt tuh yg bawa :nohope:
        kalo ane jadi ente ane kejer tuh ane kasih lampu dim terus dari belakang

        kyknya mendingan accord deh 😀

  13. daivan says:

    kasus kedua itu kerjaannya adek kelas ane gan –” waktu itu sempet jadi trending topic di twitter

  14. mottobiker says:

    itu sebenarnya mereka nabrak mobil sengaja,, biar mobil nya bisa berubah jadi transformer,, hahahah…

    kenapa milih gsxr di kelas supersport ,, season 2

  15. Leopold S says:

    setuju…
    kematangan emosi itu penting

  16. abramsp says:

    wah..beneran nih msh abg umur 16 tahunan? kalo iya syukur deh..ternyata ada toh abg yg punya pemikiran spt ini..sorry bukannya sinis ya. skrg anak bau kencur kelas 5 esde aja udah minta dibeliin yamaho miauw atw matic ga jelas apalah (anak sy gitu soalnya..) entar ujung2nya ga jelas deh mo ngapain. 😛
    kalo emang punya niatan punya kendaraan sendiri..beli dgn keringat sendiri 7 jempol buat kamu. semoga berhasil!
    main2 ke blog sy jg di http://www.abramsp.wordpress.com

  17. kudu ada pengawasan ketat nih buat, belum waktunya abg diberikan tanggung jawab setir mobil…aneh ya disini, bawa/punya mobil itu malah menunjukan status seseorang… 🙂
    biar dibilang …wah Hebat banget, anda kaya raya

  18. Alan crb says:

    Kebnykan maen ps balap mobil kyknya, yg nabrak tpi bisa bener lagi,,??

  19. djkh says:

    Belajar nyetir jgn asal bisa maen kopling, ngerem sama ngegas aja.. Tapi harus perhatiin orang2 yg udah jago nyetir buat belajar haluan2nya, karakter mobil kalo d bawa ngebut, terus sama situasi lalu lintas yg gk terduga.. 😀 jadi singkat kata, harus banyak2 merhatiin pas bokap ato nyokap nyetir 😀

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D