Category Archives: Pengalaman

Nano Energizer – Lupromax EA – HI Octan untuk Merawat Mesin Motor/Mobil agan!!

Update 8 Agustus 2015 Kepada bapak ibu mas mbak dll dkk dsb yang nyasar kelapak ane ini :D, dan pusing ngebaca tulisan2 dilapak ini, silahkan menuju ke lapak ane dikaskus, dibacanya lebih rapih, dan lebih mudah dipahami. Karena di wordpress … Continue reading

Posted in Pengalaman, RD2, RD4, Sehari hari, SEO | Tagged , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

Review & Testimonial Nano Energizer

Update 8 Agustus 2015 Kepada bapak ibu mas mbak dll dkk dsb yang nyasar kelapak ane ini :D, dan pusing ngebaca tulisan2 dilapak ini, silahkan menuju ke lapak ane dikaskus, dibacanya lebih rapih, dan lebih mudah dipahami. Karena di wordpress … Continue reading

Posted in My Vixion, Pengalaman, RD2, RD4, Sehari hari | Tagged , , , , , , , , | 39 Comments

Modification Step 8 [ Disc / Cakram / Piringan Lebar T3S ]

Assalamu’alaikum πŸ˜€ Selamat menjelang berbuka puasa semuanya πŸ˜€ Semoga masih pada semangat yak puasanya Okeh artikel modif vixion ane kali ini tentang penggantian disc brake lebar merk t3s

Posted in My Vixion, Pengalaman, RD2 | Tagged , , , , , , , , | 50 Comments

Menghilangkan Bekas Stiker

Assalamu’alaikum πŸ˜€ Selamat sore guysssss Mau dongeng aja neh sekalian share cara ane ngebersihin bekas lem stiker / skotlet di pitbiΒ yang ampun ampunan ngilanginnya πŸ™„ Okeh flashback dulu nih Dulu pas awal2 kan pitbi ane kasihin skotlet nih kyk ginii

Posted in My Vixion, Pengalaman, RD2, RD4, Sehari hari | Tagged , , , , , , , , , , , | 43 Comments

Selamat Jalan Vixion ku

Assalamu’alaikum guys πŸ˜€ Mau ngasih informasi nih kalo piksen kesayangan ane a.k.a si pitbi udh terjual 😦

Posted in My Vixion, Pengalaman, RD2 | Tagged , , | 98 Comments

Akhirnyaa bisa post lagi

Assalamu’alaikum semua blogger dan reader πŸ˜€ Waduuuhhh udh lama gak muncul nih yaa πŸ™‚ Cuma artikel singkat aja nih eheh, cuma buat mastiin kalo ane masih idup Udah ada beberapa perubahan nih sama ane Salah satunya tergantinya pitbi dan munculnya … Continue reading

Posted in My MX, My Vixion, Pengalaman, RD2, Sehari hari | 3 Comments

Gara Gara Rem Bermasalah…

Assalamu’alaikum πŸ˜€ Selamat malam jum’at semuanyaaaaaaaaa Mau berbagi pengalaman aja nih tentang rem ane yg bermasalah jadi ane gabisa sekolah 😦 Yups masalahnya itu garagara piston kaliper nya kotorrrrr

Posted in My Vixion, Pengalaman, RD2 | Tagged , , , , , , | 59 Comments

Ketemu Blogger Kharis27

Assalamu’alaikum πŸ˜€ Selamat siaaang semuanyaaa πŸ™‚ Waaaaah maaf nih ane baru bisa nulis lagi, soalnya terkena penyakit mager buat nulis Wokeh deh dikesempatan kali ini ane mau cerita tentang pertemuan ane dengan teman ane didunia WP ini si bang kharis … Continue reading

Posted in Cerita cerita, Pengalaman, RD2, Sehari hari | Tagged , , | 77 Comments

Hunting Helm Second

Assalamu’alaikum πŸ˜€ Selamat soreeee semuanyaaa πŸ˜€ Apa kabar niih semuaa? πŸ˜€ Pada kangen gak nih ama ane? Maaf nih baru bisa nongol, abis dipaksa berenang di kerumunan tugas sekolah.. Okedeh dikesempatan kali ini ane mau ngebahas cerita ane nih seminggu … Continue reading

Posted in Pengalaman, RD2 | Tagged , , , , , , , , | 73 Comments

Ujan Beda Tempat :O

selamat malam om tante πŸ˜€ Numpang share pengalaman melewati hujan yang berbeda tempat yang berjarak 40 Meteran

Posted in Pengalaman, Sehari hari | Tagged , , , , , | 4 Comments