Category Archives: RD4

Nano Energizer – Lupromax EA – HI Octan untuk Merawat Mesin Motor/Mobil agan!!

Update 8 Agustus 2015 Kepada bapak ibu mas mbak dll dkk dsb yang nyasar kelapak ane ini :D, dan pusing ngebaca tulisan2 dilapak ini, silahkan menuju ke lapak ane dikaskus, dibacanya lebih rapih, dan lebih mudah dipahami. Karena di wordpress … Continue reading

Posted in Pengalaman, RD2, RD4, Sehari hari, SEO | Tagged , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

Review & Testimonial Nano Energizer

Update 8 Agustus 2015 Kepada bapak ibu mas mbak dll dkk dsb yang nyasar kelapak ane ini :D, dan pusing ngebaca tulisan2 dilapak ini, silahkan menuju ke lapak ane dikaskus, dibacanya lebih rapih, dan lebih mudah dipahami. Karena di wordpress … Continue reading

Posted in My Vixion, Pengalaman, RD2, RD4, Sehari hari | Tagged , , , , , , , , | 39 Comments

Menghilangkan Bekas Stiker

Assalamu’alaikum ๐Ÿ˜€ Selamat sore guysssss Mau dongeng aja neh sekalian share cara ane ngebersihin bekas lem stiker / skotlet di pitbiย yang ampun ampunan ngilanginnya ๐Ÿ™„ Okeh flashback dulu nih Dulu pas awal2 kan pitbi ane kasihin skotlet nih kyk ginii

Posted in My Vixion, Pengalaman, RD2, RD4, Sehari hari | Tagged , , , , , , , , , , , | 43 Comments

Kecelakaan Kecelakaan ABG yang Bawa Mobil

Assalamu’alaikum ๐Ÿ˜€ Selamat pagi dihari sabtu kawan kawan semua ๐Ÿ˜€ Okee diartikel kali ini ane cuma ngasih opini yg gak mutu aja nih ๐Ÿ˜€ Tentang kecelakaan kecelakaan kendaraan roda 4 a.k.a mobil di kalangan ababil ( abg labil ) yang … Continue reading

Posted in RD4 | 57 Comments

City Car Seken U60 juta : Hyundai Atoz Vs Kia Visto

Assalamu’alaikum ๐Ÿ˜€ Selamat pagiiii dihari minggu semuanyaaaa ๐Ÿ˜€ Gimana nih kabarnya? tetep semangat yaa walopun timnas kalah 2 – 1 lawan green falcons aka arab saudi. Ya walopun gawang arab bisa diperawanin duluan ama si boaz, tapi gawang indonesia diperawanin … Continue reading

Posted in RD4 | Tagged , , , , , , | 82 Comments

Laser Champ, Boil Kentjang U40 juta

Assalamu’alaikum ๐Ÿ˜€ Selamat pagi semua ๐Ÿ˜€ Maaf baru bisa nongol lagi Dipostingan ini ane mau ngebahas tentang boil dari pabrikan ford, khususon ford laser yg variant champ! Info info nya ane dapetin dari kerabat, gugel, dan dari anggota flock ( … Continue reading

Posted in RD4 | Tagged , , , , , , | 51 Comments

10 Tips Merawat Peugeot

Assalamu’alaikum ๐Ÿ˜€ Selamat malam mas bro semua ๐Ÿ˜€ Maaf yaa baru bisa nongol lagi Kali ini artikel copas aja yaaaa ๐Ÿ˜€ Wokeh dikesempatan kali ini ane mau ngeshare aja nih 10 Hal yang JANGAN dilakuin dalam merawat mobil peugeot ๐Ÿ˜€ … Continue reading

Posted in RD4 | Tagged , , , , | 51 Comments

Modif Galant Hiu yang sangat Hiu

Assalamu’alaikum ๐Ÿ˜€ Selamat malam selasa semuanyaaa ๐Ÿ™‚ Selamat beristirahaaat dari Kerja/Kuliah/Sekolah/Usaha Waduuuh hari ini ane gadapet pelanggan Nano Energizer nih ๐Ÿ˜ฆ Bismillah semoga besok ane dapet deh Okedeeeh mas bro langsung aja nih ane mau ngebahas boil impian ane lagi … Continue reading

Posted in Jokes, RD4 | Tagged , , , | 65 Comments

Ngiler sama Galant Hiu V6

Assalamu’alaikum ๐Ÿ˜€ Malam blogger blogger dan pembaca pembaca semua ๐Ÿ˜€ Artikel curhatan gak bermutu aja nih daripada bingung mau nulis apaan Artikel curhatan ane tentang PENGEN BANGET punya Mitsubishi Galant hiu V6 1998 – 1999 Yang ane tulis ini berdasarkan … Continue reading

Posted in RD4 | Tagged , , , , , , | 117 Comments

Modif Nissan X Trail jadi Cuepeeerrr!

Assalamu’alaikum ๐Ÿ˜€ Sore kawan kawan semua ๐Ÿ™‚ Di postingan kali ini ane mau ngebahas SUV Nissan X trail yg dimodip jadi cepeerrr mas bro! ๐Ÿ˜ฎ Kayaknya rada gimanaaa gitu yak ngeliat mobil yg pasnya buat offroad ini dijadiin ceperr Hmmm … Continue reading

Posted in RD4 | Tagged , , , , | 44 Comments