Ane jual Nano Energizer gan!

Assalamu’alaikum :D

Selamat pagi siang sore malam semuanyaa :D

Semoga kawan kawan semua diberikan kesehatan dan rezeki yg melimpah yaaa amiiin :D

Okedeeh, diartikel kali ini ane mau ngejelasin sekalian jualan Nano Energizer nih mas bro :D

Akhirnyaa wordpress ane nemu fungsi buat jualan hehe :mrgreen:

Bismillahirohmanirohin semoga dagangan ane laku yaaa amiiiin :D


Nano Energizer itu apaan seh?

Nano Energizer itu adalah partikel nano yang sangat kecil 20-25 nano ( 1 micron = 1000 nano). Parikel nano akan bekerja didalam mesin secara optimal dengan memanfaatkan panas dan tekanan saat mesin bekerja. Bagian dari mesin yang sudah aus akan di isi partikel nano secara berlapis (proses coating) hingga membentuk membran yang sempurna diseluruh permukaan bagian dalam mesin. Nano ceramic coating memiliki kekuatan 20 kali lebih kuat dibandingkan baja sehingga tidak hanya memperbaiki mesin yang aus melainkan juga memulihkan kondisi dan tenaga mesin ke tingkat semula serta memperpanjang umur mesin secara signifikan.

Bisa buat 2 tak sama 4 tak ya gan :D

Terus fungsinya apa siih?

1. Ningkatin Tenaga Mesin

2. Ngurangin Asep

3. Memperpanjang umur mesin

4. Menghemat BBM

5. Mempercepat pembakaran

6. Menghaluskan suara dan getaran mesin

7. Meningkatkan pelumasan mesin

8. Meningkatkan kompresi mesin

Terus cara kerja nya tuh gimana?

Bahan aktif Nano Energizer yaitu nano ceramic akan bekerja melapisi permukaan silinder pada saat mesin tersebut digunakan dan bekerja secara membran melapisi secara permanen permukaan silinder yang aus karena gesekan.

Walaupun sudah menggunakan oli dan mengandung zat adiktif tyang melindungi permukaan mesin tetapi bahan aditif tersebut bersifat sementara sesuai dengan usia oli sedangkan Nano Energizer memperbaiki keausan dan melapisi ulang dan meratakan permukaan silinder dan piston secara permanen.

Ada Videonya juga nih mas bro

Cara Pakenya gan

Cara Pemakaian Nano Energizer :
1. Panaskan mesin selama 2 menit
2. Matikan mesin
3. Kocok Nano Energizer
4. Tuangkan Nano Energizer ke dalam oli mesin
5. Hidupkan mesin selama 5 menit atau kendaraan langsung dipakai
Sekali penggunaan, Nano Energizer mampu bertahan hingga 30.000 km. Proses pelapisan membutuhkan jarak 1000-2000km.

Jenis Jenisnya gan

1. Buat motor, Small Engine

Harga : 70 ribu nett (udah pas) , belom termasuk ongkir

2. Buat mobil Big Engine

Harga : 140 ribu nett (udah pas) , belom sama ongkir

Tersedia paket hemat gan!

1. 1 – 2pcs Nano small / big engine : Free ongkir jabodetabek

2. 3pcs Nano small: total 2oorb + free ongkir jabodetabek

3. 3pcs Nano big: total 400rb + free ongkir jabodetabek

4. 4 – 5pcs Nano small: harga satuannya jadi 65rb + free ongkir jabodetabek

5. 4- 5pcs Nano big: harga satuannya jadi 130rb + free ongkir jabodetabek

Tersedia juga bagi yg mau jadi reseller / bisnis / beli banyak Nano Energizer!

Minimal pengambilan 6pcs NE, utk lebih lengkapnya lanjut aja sms ane :D (085691409338)

Tertarik gak gan buat nyobain? :D

Ane kasih testimonial orang orang yg udh pada nyoba Nano Energizer ini yah :D

  

    

  

  

  

 

 

Itu testimoni dari trit kaskus boss ane gan, disini nih

Kalo yg dibawah ini testimoni testimoni dari customer ane

Ohiyaaa blogger blogger juga udh banyak yg pake loh gan :D

Kang Haji Taufik

Bang Ipan pake dimegisonnya

Om taufik

Ane sendiri udh pernah pake di pitbi ane

Dan hasilnya emang bener suara lebih alus dan tarikan makin enteng :mrgreen:

Kalau mau tanya2 dulu boleh kok :D

Tapi sebelum bertanya tanya baca dulu yah FAQnya :)

Q: Gan, barang ready stok ga?
A: Barang selalu ready stok kok gan, stok ga putus

Q: Pembayaran ada rekening apa aja gan?
A: Ada Bank BCA gan

Q: Itu Nano Energizer ikut kebuang ga gan kalo ganti oli?
A: Kalo ganti oli nano energizer ga ikut kebuang gan karena dia uda melapisi komponen-komponen mesin seperti silinder, piston, dan komponen mesin lainnya

Q: Bagaimana cara pakainya gan?
A: Panaskan mesin 2 menit, lalu matikan mesin, tuangkan Nano Energizer ke oli mesin (dikocok terlebih dahulu), setelah itu panaskan, panaskan mesin 5 menit

Q: 1 sachet bisa untuk berapa lama gan?
A: 1 sachet bisa untuk 30.000km gan

Q: Buat 2 Tak caranya gimana gan?
A: Nano nya ditaro di oli samping gan dengan ukuran 1 sachet Nano + 800ml oli samping gan

Q: Motor diatas 600cc gimana gan?
A: Make 2 Nano Small Engine gan

Q: Mobil yang kapasitas olinya diatas 10 Liter gimana gan?
A: Make 2 Nano Big Engine gan

Q: Ada efek sampingnya ga gan?
A: Ga ada efek sampingnya sama sekali gan

Bagi agan agan yg minat bisa hubungin ane di…………..

HP : 085691409338

PIN : 270F94D6

Thread ane on kaskus gan!

Diklik aja yah, bukan jebakan betmen kok suerrr, kalo boong ane kesamber geledek deh :mrgreen:

https://brigade15.files.wordpress.com/2013/01/kaskus.jpg

Fanpage di Facebook gan, yg punya FB mohon di like yah :D

Bukan jebmen juga kok mas broo :mrgreen:

http://netdna.copyblogger.com/images/flogo.jpg

Sama ane cara pembayaran ada dua gan, maklum reseller :D

1. Transfer
Kalo pake cara ini nanti agan tentuin dulu mau beli yg buat motor atau mobil atau boleh duaduanya, nanti agan sms ke ane, lalu agan transfer uangnya ke rekening ane (via sms aja gan ane kasih taunya ), kalau agan udh transfer langsung kabari ane beserta nama, alamat lengkap dan nomor telpon yg bisa dihubungi ya gan , nanti ane kirim barangnya, barang dikirim via JNE reguler dari pamulang, tangerang selatan

2. COD ( Cash On Delivery )

TIdak melayani COD dulu gan lagi sibuk persiapan UN dan PTN :D

Ohiya kalo agan agan ada yg sms terus gak ane bales biasanya ane lagi jam sekolah , lagi di jalan , batere hp abis ( boros bgt batrenya :mrgreen: ) , lg tidur :mrgreen: .

Ane juga jual

1. LUPROMAX: untuk menjaga mesin motor/mobil agan nih, setelah dipakein nano biar lebih afdol pakein ini juga, utk reviewnya bisa dicari digoogle, dah banyak kok, ada tim balapnya jg :D

2. HI Octan: bikinan anak itb buat ngerubah premium ke pertamax atau pertamax plus nih masbro, mantep dah ini, harga juga dijamin termurah boss :D, terserah mau percaya atau kagak, om ane punya thunder yg sering mogok dan susah bgt diidupin, businya pun item bgt, setelah make ini hi octan, udh gapernah mogok dan busi bersihhhh :)

Ane juga jual macem macem barang kok dan dijamin murah meriaaah :D, mampir yah ke lapak ane diforum kaskus :D disini

Sekiaaan gan, semoga tertarik yaa beli nano energizer :D

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in RD2, RD4, Sehari hari, Tips tips and tagged , , . Bookmark the permalink.

128 Responses to Ane jual Nano Energizer gan!

  1. marga says:

    I wish you luck deh :) semoga lancar jualannya mas

  2. yudha depp says:

    semoga bisnis lancar yaaa
    no hoax no tipu-tipu pasti laris deh
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/fakta-ketika-wanita-duduk-menyamping.html?m=1

  3. rusmanjay says:

    sip… semoga laris

  4. kensanders99 says:

    Sipp semoga laris hmm sepertinya saya tertarik ente yg kirim ke tempat ane???cara pembaya1anya bijimane???

  5. topan says:

    wah gw tertarik ni, bayar pake rekening? ada ongkos kirimnya lagi ga?

  6. ipanase says:

    wowwwwwwwwwwwwwwwwwwww

  7. whitesmilee says:

    buat 2 tak bisa? kayaknya menarik nih

    ane bukmark dolo ya gan

  8. An_Syahri says:

    smoga sukses dan laris aja mas aul…..

  9. kasamago says:

    demen neh ama yg mo jd enterpreneur..
    keep sukses bro :-D

  10. Erit07 says:

    Semoga usahanya lancar yah. .

  11. Axl says:

    Mau nyoba nich bro..Tp ribet dech kaya ny klo pke transfer2an..secara,lokasi bro sama ane ga trlalu jauh…ada solusi bro?

  12. putihviolet says:

    semoga laris bro aul, pengen coba tapi dompet lagi kering :mrgreen:

  13. Aa Ikhwan says:

    ajib laris manis ya,.. :D

  14. absoluterevo says:

    hanya doa yg bisa ku ucapkan semoga banyak yg beli amin. Ayo beli beli ke buru ke habisan

  15. nhajeeb says:

    Kalo buat motor inreyen ada pngaruhnya gak ?

  16. mantap dagangan lu ulm semoga laris manis :* muaaaaaaaach

  17. Motorseo says:

    booksmark doeleo… menarik nih kayanya

  18. ax125 says:

    Semoga laris :wink:
    Racun ditebar kemana mana.. :lol:

  19. pucuk says:

    mantaf jualanya gan

    SIAPA YANG LOLOS SEMIFINAL?REAL MADRID ATAU MAN UNITED
    real madrid
    0 (0%)
    man united
    0 (0%)
    admin ganteng & gokil
    1 (100%)

    http://pucukpucuk.blogspot.com/

  20. kharis27 says:

    barang ajib ,.,.,.semoga cepet lariiiisssss.,,.,.

  21. Oi_Rebel says:

    Nano Energizer sudah masuk wilayah NTT belum yah ?

  22. Petter Tesla says:

    Saya tertsrik dengan penjelasan anda, bagaimana cara belinya..? ongkir sampai Rembang Jateng brp ya..?

  23. bagas29ps says:

    Efeknya apa kalau dipakai di Vixion?

  24. Slamet Moelyo Redjo says:

    Dadii pengen kih ƄƦƠ̴̴̴̴̴̴͡””

  25. Semoga laris manis mas bisnisnya jangan lupa mapir di blog acakkadut saya….

  26. sahril_vengeance says:

    Mas, klo nano energizer nya di pakai di jupiter mx ngaruh gak?, kan jupi mx udh pakai DiASil cylinder n forget piston? (jupi mx ane th 2010, km 45xxx)

  27. oyo says:

    wokey, kpn2 sampean ta’ coling2 ya trs pesen bt motuba.

  28. sahril_vengeance says:

    mksud.a sama aja gimana bro..

  29. Jeffi Hendra says:

    kirim ke Palangka Raya bisa gk bro, cara pesannya gimana?

  30. Jeffi Hendra says:

    gw mo pesen nano energizer buat mobil timor, sama ongkirnya brp bro?

  31. Pingback: Hunting Helm Second « BRIGADE 15

  32. oyo says:

    ‘lg nganter nyonyah di mall ada yg jual nano akhirnya beli (ngetes dl) yg bt motor harga 75rb sesaset. sori bener ya g jd pesen,, slnya ada yg deket ha. motor jd aluss dan tambah irit,,

  33. Luluk says:

    makasih nano, cielo saya asepnya jdi berkurang,
    Saya mau nanya nih gan, saya udah pake nano 2 bl lalu n ternyata memang woke, asep karena oli kebakat jadi berkurang (blom ilang total), klo di pake’in nano lagi boleh ngga ya?

    • boleh bgt gan tp ane ga ngejamin asepnya jadi ilang gan, mungkin ilang sedikit

      • Luluk says:

        Rencananya sih nanti pas ganti oli skalian baru ditambahin nano, tapi masih ragu2, klo di pake’in lagi apakah efek positifnya masih optimal dan tidak menimbulkan efek negatif?, macam obat gitu lho gan, pake dosis tinggi cepet sembuh tapi efek negatifnya jadi kebal sama obat sejenis…hehehe, gimana nih gan?

      • kalo saran ane sih tunggu ganti oli yg kedua aja deh mas bro. takutnya gak begitu ngefek nantinya. efek negatifnya gak ada kok

  34. bimo96 says:

    nabung nabung… *pelajar nih ane soalnya :D

    kalo k lumajang ongkir brapa..? :D

    http://bimo96.wordpress.com/2013/02/22/test-ride-fu-alay/

  35. dimasarif96 says:

    gan mau kasih testi nih :mrgreen:
    tadi pake nano energizernya udah ane ambil di JN* lumayan sambil cuci mata liat mbanya yg bening :D wkwk
    review awal lumayan nih mesin vixion saya tadinya kalo RPM tinggi agak geter gitu tapi setelah pake nano energizer agak hilang signifikan. tapi ko bau knalpot saya kayanya berubah ya? baunya jadi agak manis gitu gan sekarang kaya yg punya motor *eh :mrgreen:

  36. Setelan mbrebet says:

    Klo utk 2 tak,makenya di campur ke olmes atau olsam gan?

  37. trwyd says:

    baru di coba barangnya boss,
    nanti setelah 1 minggu ane komentar lagi

  38. gopril says:

    Barang pesenan sampai dengan cepat, reviewnya ntar sekalian klo dipake turing hehehe, tengkiu…

  39. abramsp says:

    kalo dimasukin di oli yg sedang dipakai (maksudnya oli yg udah ada didalam motor) gitu efektif ga gan? soalnya sy pake cara gitu. terus..kira2 masukinnya pas mesin lg panas (maksudnya setelah motor dipakai) atau mesin lg dingin (pas pagi2) yah?

  40. adee says:

    Sukses terus lapaknya mas

  41. gaplek mania says:

    tadi sms belum dibales bro yg esia buntutnya 944

  42. gaplek mania says:

    udah disend tapi kok gak ada laporan terkirim ya,kalo plus ongkir ke cikarang berapa,buat espass tuwir gw nih

  43. Virus says:

    aul,
    lama ga bertamu wkwkwkwk…btw ane jd pesen 3 ya aul, bb nya di chek ane add lg coz abis instal ulang bb nti dibahas lewat bbm an y…tq aul

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

