About Brigade15

Yap Brigade15.wordpress.com yang gak lain adalah situs wordpress yg saya punya😀 .

Saya jelaskan lebih detil kenapa domain ini dinamakan Brigade15.wordpress.com .  Karena banyak temen saya yang memanggil dengan Brigif (yg pengen tau kenapa saya dipanggil ini silahkan di baca di sini):mrgreen: yang berkepanjangan dari Brigade Infanteri. Karena kata “Brigade” menurut saya keren😀 maka ane pake aja tu kata buat nama blog + angka 15.

Di wordpress ini, artikel artikel yang gw posting itu macem macem. Gak cuma fokus ke dunia RD2 aja, tapi bisa aja kek Sepak Bola, Humor, Pengalaman pengalaman, kehidupan sehari hari, dan sebagainya. Tapi bakal saya fokusin ke dunia RD2 terutama di sepeda motor yamaha Vixion saya😀

Silahkan membaca blog ane😀 jika ingin memberi saran atau kritik silahkan saja gunakan kolom komentar😀

Twitter penunggu warung : @aulia_Brigif15

Twitter brigade15 : @Brigade15_blog

Facebook fan page : Brigade 15 Blog

13 Responses to About Brigade15

  1. salam kenal mas broo.. thanks udh pernah bekunjung di warung terlantar ane..:mrgreen:

  2. den bagoes says:

    slm kenal gan,
    moga nano nya makin ngaciir.

  3. Berminat untuk blogroll dengan blog gw kah? Ditunggu respon’a gan

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s