Video Video Parodi ( Versi Lucunya ) Eyang subur VS Arya Wiguna

Assalamu’alaikum😀

Selamat malam guys:mrgreen:

artikel intermezzo aja yak:mrgreen:

kan lagi rame nih ngomongin eyang subur vs arya wiguna😆

https://i2.wp.com/www.ahaihi.com/wp-content/uploads/2013/04/arya-wiguna-demi-tuhan-10.jpg

apa kasusnya pasti udah pada tau😈

Yang belom tau cari aja dah detik.com pasti langsung ketemu:mrgreen:

Nah di artikel kali ini ane mau ngeshare video video arya wiguna yg lagi marah marah dijadiin parodi / lucu lucuan wkwkwk😆

Ya lumayan lah buat bikin nyengir:mrgreen:

arya]

nih diaaa

Iniii versi remixnya! kereeen wkwkwk😆

Ini versi remix riverside nya😆

Yang ini kyknya editan dari yg atas nih, ditambahin harlem shakenya juga, walaupun rada maksa tp tetep bikin nyengir😆

Yang ini liat aja dah walaupun lumayan lama sekitar 8 menitan:mrgreen:

Malah ada yg sampe dibikin lagu loh masbro, gile emang masyarakat indonesia kreatif kreatif bgt dah ah:mrgreen:

Daan masih banyak lagi:mrgreen:

https://i0.wp.com/www.ahaihi.com/wp-content/uploads/2013/04/arya-wiguna-demi-tuhan-4.jpg

silahkan cari sendiri di yutup😀

Itu yg menurut ane paling lucu siih

wkwkwkkw😆

https://i1.wp.com/cdn3.1cak.com/posts/18fdcf75f98e56183214803d8a8f95f6_t.jpg

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in IT, Jokes, Sehari hari and tagged . Bookmark the permalink.

31 Responses to Video Video Parodi ( Versi Lucunya ) Eyang subur VS Arya Wiguna

  1. antografull says:

    konyol banged yak…ane ngeri liat matanya tuh gan😀

  2. klingon z1 says:

    oh yg itu,sumpah ane ampe ngakak guling guling😆

  3. rusmanjay says:

    ada ada saja😆

  4. orong-orong says:

    numpang ngakak gan. wkwkwkwkwkwk

  5. kensanders99 says:

    Youtube penuh banget parodi model gituan dari 300 sampe yg di bikan kaya iklan film baru
    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  6. ipanase says:

    gempaaaaaaaaaa bumi😀

  7. walidin says:

    Gue telat ngakaknya nih gan, ngakak lagi gan.

  8. ari says:

    hhahhahahha

  9. VR46 Woke says:

    Yg remix dari Mardial bikin sakit perut

  10. capung2 says:

    kreatif dan tentunya kocaks..😀

  11. Rony says:

    ngakak gaaaannnnn ixxixi..kreatippppp:mrgreen:

  12. robertbudianto says:

    lucu banget

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s