Selamat Jalan Vixion ku

Assalamu’alaikum guys😀

Mau ngasih informasi nih kalo piksen kesayangan ane a.k.a si pitbi udh terjual😦

IMG_3762

Yups waktu ntu emang udah niat pitbi mau dijual, ortu udh ngomel2 mulu suruh jual pitbi garagara rusak mulu, malah waktu itu bokap nawarin mau beliin niuw piksen tapi langsung ane tolak, masih sayang bgt ama ini motor walaupun ngebawa masalah mulu:mrgreen: mungkin orang orang bakal ngira ane ini bodoh mau dibeliin yg lebih bagus yg lebih baik kok malah ditolak, tapi ya namanya udah sayang mau di lem biru malah di lem di hati😀.

Akhirnya setelah beberapa lama pitbi rusak lagi, waktu ituu kerusakan di area kelistrikan, udah parah rusaknya, motor gak mau idup, sekalinya idup jalannya ngeden2 waduuh sama kyk tragedi dulu lagi nih disini

Nah tapi yg sekarang lebih parah rusaknya, maklum motor udah tuwa:mrgreen: yg diganti itu kiprok, elektrik starter, koil, busi, beberapa kabel dan soket, rantai keteng:mrgreen: abis 700rebong:mrgreen: langsung ludes dah duit jajan yg niatnya mau buat beli barang yg lain😮

16

Gw gabisa ngeluarin duit terus2an buat benerin dia mulu, akhirnya pada malam itu juga dirapatin pengganti pitbi ini, tawaran nvl udah gak berlaku lagi😦 coba nawar byson kagak dikasih juga😦 akhirnya pilihan jatuh pada………………. next artikel yak :p

Setelah beberapa hari dirumuskan pada suatu motor akhirnya pada hari minggu kuturut ayah ke kota….. salah deng pada hari minggu kuturut ayah ke dealer, alhamdulillah ada motornya, langsung sat set sat seetttt

“pak motor dikirim kerumah hari selasa yah”

“beres pak”

*jabat tangan*

*lega*

*beli batagor*

Abis beli batagor, ane dan babeh ane balik kerumah dan langsung bobo.

Hari selasanya ni motor sampai dgn selamat kerumah, dan rabunya si pitbi mulai error lagi, mungkin dia tau yah garagara pgn dijual makanya ngambek wkwk

Oke masala pitbi kali ini di kunci stop kontak itu, soketnya udah rusak gan, udh disemprot pake wd juga gak nyala, akhirnya terpaksa diganti pake yg kw seharga 70rb. Minggunya pitbi pun ane niatin buat balikin ke awal

https://brigade15.files.wordpress.com/2013/06/11.jpg?w=900

Nyiapin barang barang yg mau distandarin bro

Velg sutep tromol stang

10

Sebelum pergi kebengkel copot2in skotletnya dulu gan, buset lem bekas skotlet itu ilangnya susah bener😮 , nnt ane bahas gimana cara ngilanginnya

9

Keliatan lagi deh stripping aslinya wkwk😀. Mas A bantuin pake mionya buat bawa barang2 kebengkel

8

Sampe dibengkel langsung bongkar bongkaaar

7

6

https://brigade15.files.wordpress.com/2013/06/5.jpg?w=900

Tapi pas udah mau selesai ternyata ada penyakitnya😦

Baut2 di tromol ada yg ilang, ane sama mekanik udh muter2 bengkel pamulang tetep kagak ada yg ngejual tu baut, sampe ketukang baut sekalipun, akhirnya diakalin sama mekaniknya pake baut yg dipotong potong.

Tapi muncul lagi penyakitnya, tromolnya jadi suka ngunci lagi wkwk, trs bejek rem makin dalem malah makin longgar tuh tromolnya, akhirnya ane bawa pitbi ke bengkel dkt rumah ane yg pemilik bengkel itu ketua vixion pamulang, sama dia diakalin dan alhamdulillah bisa, sekalian ane ngejual barang2 eks pitbi tuh mulai dari velg sutep rdb, semua laku 600rb, waktu itu lg butuh duit juga sih yaudah cepetin aja dah😆

Besoknya ane beli barang2 buat moles pitbi: compound sama kit apa yak ane lupa pokoknya bentuknya kyk odol

4

poles gan poles biar makin kinclong

3

Sekalian bersihin mika lampu rem gan😀

2

Cuci cuciiiiiiiiiii

Beberapa hari kemudian pas ane baru sampe rumah, dikasih tau emak ane kalo ada yg mau beli pitbi😦 woh langsung kaget sedih seneng gembira gajelas dah waktu itu hahaha:mrgreen:

Ni dia foto foto terakhir pitbi pas lagi mau dibayarin sama pemilik barunya😀

Pamulang-20130530-01196 copy

Foto bareng eterna dulu bro😀

Pamulang-20130530-01195 copy

Pamulang-20130530-01194 copy

Pemilik barunya lagi mau negosiasi sama emak😐

Pamulang-20130530-01192 copy

Foto bareng pemilik barunya gan😦

Yups dan akhirnya pitbi laku dengan harga yg tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal, alhamdulillah aja deh hehe. Semoga motor ane yg baru ini gak ngerepotin ya amiiiin😀

Sekiaaannn

Artikel artikel tentang modifikasi vixion ane bakal tetap lanjut kok walaupun lama hehe

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in My Vixion, Pengalaman, RD2 and tagged , , . Bookmark the permalink.

98 Responses to Selamat Jalan Vixion ku

  1. rusman says:

    nunggu penggantinya aja

  2. orong-orong says:

    digadai buat nebus P200Ns

  3. kharis27 says:

    dadah pitbi:mrgreen: penasaran nih gantinya si pitbi apa,,

  4. kasamago says:

    pas di standartin lg jg kliatan elegan gt bro.. eman2 sbnarnya.
    tp ad yang pergi selalu ad yang datang..

    vixi ane jg niatny mo djual gara2 sering jatoh >< ngilangin sial ktny..

  5. Maskur says:

    horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  6. Irsyadakbar says:

    disinyalir pengganti pitbi adlh jupiter mx, tuh foto pas bersihin mika ada jupe gk ada plat nomer😀

  7. macantua says:

    ganti tunggangan…..

  8. brigade jalan raya says:

    Hmmm. Naik kelas jelasnya.

  9. Rony says:

    ninin yah brooo?🙂

  10. Prant says:

    Jupiter livery Moto GP

  11. Prant says:

    Jupiter MX livery motogp ya bro…

  12. orong-orong says:

    wualah motornya komeng toh…………………
    hati2 gan kencang tuh, siapkan baju cadangan. kabuuuuuuuuuuuuur

  13. tommy says:

    piro???

  14. sejutaumat says:

    weks…akhirnya pilihan jatuh ke varian MX Strada..jozz Livery MotoGPnya

  15. kenthoet says:

    bye pitbi😦
    ehh itu jupie MX nya udah disiram pake air kembang blum bro😆❓ biar ndak sial katanya😆

  16. old blade says:

    dari vixi ke mx = dongorade😆

  17. bimo96 says:

    wah wah.. banyak kenangannya nihh…

    tp gpp kan da.pengganti yg.lbih baekkkk..?
    mampir k warungku ya

  18. boy2nd says:

    wah .. penggantinya NJMX Putih Biru ?😆
    mantep lah.. adiknya vixi😀

  19. Erit07 says:

    Jadi penasaran nih. .

  20. warung DOHC says:

    Z250 duonggg! hehehehe 😈

  21. WhatTheFact says:

    MX teknologi livery motoGP? ko sepatbornya biru, bukannya putih ya?😕

    ah, apapun itu, selamat deh buat motor barunya,

    & selamat jalan pitbi:mrgreen:

  22. ipanase says:

    motor baru koq banyak masalah, kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    ganti 795 aja

  23. 46@sukses.com says:

    Apapun tunggangan kita..jika berpisah emang terasa sedih..
    *ibrat temen yg slalu menemani kita tiap hri..

  24. romsnza says:

    gantinya jupiter mx ya?

  25. Aa Ikhwan says:

    ada perpisahan ada pertemuan yg baru:mrgreen:

  26. Kobay Z250 says:

    Disinyalir masih kuliah karena ngandelin kebaikan Bokap beliin yang baru…semangat ye kuliahnya…🙂

  27. Aa Ikhwan says:

    disinyalir penggantinya Verza😀

  28. megalodon150 says:

    jangan jangan CB150😀

  29. ahli_jalanan says:

    sayang di jual tuh viksi ,

    mending di pajang aj di rumah ,klo turun kelas

  30. isal says:

    Hahaha..penampakan new jupi mx 2013 warna biru putih tuh..itu dia penggantinya..hehe. Bebek kereeennn…

  31. Saya juga pernah punya Vixion… sebenarnya pengen beli NVL tapi dana belum sampai..

    http://imadewira.com/selamat-datang-cecep/
    http://imadewira.com/selamat-jalan-cecep/

  32. 46@sukses.com says:

    Pesen sya,sblum kita memakai mtor baru,jgan lupa di mandiin dulu tu mtor,yg airnya sblum nya di bacakan ayat2 Alloh,misal,ayt kursyi,fatehah,dan sholawat,dgn niat memohon padaNYA,mudah2 siapun yg naik ni mtor senantiasa selamat,mudah2an ni mtor awet .buandel,manfaat,dan membawa berkah..

    • waduh lupa om saya
      kalo udah dipake boleh gak ya?
      tp pas motor dateng ane langsung nyumbang duit buat anak yatim sih niatnya buat Allah sama biar ni motor gak ngerepotin hehe

  33. willykk says:

    wah, ga nyangka kalo vixion lama ternyata banyak masalah juga.. kata iklannya klo motor canggih tu jarang problem..😛

  34. PF says:

    Hmm. Mantap =D.

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s