Modification Step 4 [ Skotlet Full Body ]

Yups di post kali ini ane akan ngebahas modifikasi pitbi ane yg berubah warna jadi item biru garagara skotlet/scotlite/scotlete/stiker. Dari tahap modif ini juga lah brojol nama Vixion ane “PITBI” (PIksen iTem BIru)

Yak dari ketidakpuasan dengan warna pitbi ane yg warnanya merah item gitu. Ane coba coba cari di internet, desain desain skotlet body di piksen. Carinya rada susah sih, soalnya kebanyakan foto piksen yg dipajang di internet pakenya cutting sticker tapi gapapa lah daripada ane asal suruh skotlet kagak karuan yg ada pitbi ane dijadiin ajang ketawa orang di jalanan. Akhirnya dapet juga motif yg sesuai :D. Cuma dia warna item putih. Terus ane print buat dikasih ke abang abang skotletnya suruh dibikin kyk gitu. Karena ane sukanya warna biru, dan di stnk warnanya item jadi lah ane paduin skotlet item & biru.

Selesai lebaran dan THR dah kekumpul lumayan banyak, langsung deh caw ke bengkel sticker langganan Mas. A tempat waktu itu masang list velg. Tadinya sempet iseng nanya tukang skotlet yg laen “bang bikin ginian berape?” “200 rebu” . Gile tanpa panjang lebar, tinggi, luas, keliling, alas, luas permukaan langsung aja cabut.

Pas udh sampe di tukang stiker langganan mas A. tanya tanya segini berapa, ternyata cuma 130.000 sama list di velg juga ganti + tank pad. Lah kalo tadi 200.000 , 70 rebu nya bisa buat makan warteg 2 minggu.

Waktu pengerjaan lumayan lama juga sekitar 5 jam tapi hasilnya memuaskan šŸ™„ . Biar tu stiker awet nempelnya jadi dikasihihin api dikit biar bener bener nempel. Ni pict pitbi setelah ganti warna :D:

 

 

Maap motornya msh kotor soalnya abis masang tu stiker kagak boleh dicuci doeloe

Karena kemaren lupa ngitemin deltaboxnya, 2 hari kemudian dateng lagi buat ngeitemin delta box sama ganti kulit jok, semuanya abis 50 rebu

Yaps cukup segitu ulasan ane tentang itu.

 

Updatenya gan!! :

Setelah berjalan hampir 1 tahun tu stiker masih bagus, cuma ada sih dikit yg kekelopek tapi bisa dibagusin lagi make korek. Skrg list velg warna biru udh gak dimotor lagi karena velg nya juga udh kagak di motor juga šŸ˜† .

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in My Vixion, RD2. Bookmark the permalink.

22 Responses to Modification Step 4 [ Skotlet Full Body ]

  1. bagas29ps says:

    motor anyar šŸ˜†
    skotlette tapi hikhikhikhik :mrgreen:
    http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/17/tes-konsumsi-bbm-si-piksen/

  2. kharis27 says:

    wow dari merah ke biru ,.,., ajib

    • brigade15 says:

      kalo liat motor kyk gini trs velgnya palang tiga warna biru di sekitaran ciputat pamulang p.pinang trs make jaket item biru + helm biru fullface, dipanggil aja ya bro kharis, itu udh pasti ane šŸ˜€

  3. skalorman says:

    motornya sama nih, sama2 biru ireng hahahaha…

    salam kenal bro, sesama pecinta ban gede heheheh…:D

  4. Pingback: Piksen Sayah « BRIGADE 15

  5. bimo96 says:

    saran ane bro šŸ˜€
    engine guard nya kurang cakepp .. mending dicopot šŸ˜€
    trus lampu nya diganti lampu vixion yg tahun 2012 yang bentuknya gak bunder itu loh šŸ˜€

    *cuma saran šŸ˜€

  6. z1rider says:

    Nice juga brooo.

  7. merry says:

    tmpat modivnya dmn itu gan ?? kl yg d surabaya ada ga ?? aku ada vario nih,, kl skotlet motiv batik bagus ga ya kira2… mohon petunjuk gan… thanks šŸ˜‰

    • ditukang stiker pinggir jalan gan :mrgreen:
      bagus2 aja gan
      tapi lebih baik agan cari tukang stiker yg berkualitas
      soalnya ni sticker pas dilepasinnya nyisain banyak sisa2 lem yg susah bener diilanginnya gan

  8. Pingback: Menghilangkan Bekas Stiker | BRIGADE 15

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D