Minal ‘Aidin wal-Faizin semuanyaaa

Assalamualaikum😀

Udah beberapa minggu ngga sempet nongol di dunia blog😀

Ohiyaa ane mau ngucapin Minal aidin wal faizin buat semua orang yg pernah mampir di blog ane dan yg pernah blognya ane mampirin, semoga puasa kita sebulan yang lalu diterima dan kita masih bisa bertemu dengan bulan puasa tahun depan dengan keluarga dan sanak saudara yang lengkap🙂

Ohiya para pengunjung warung ane ada yg pulang kampung? Saya sendiri pulang sih, kampung saya mah deket bgt 1 jam juga nyampe wkwk😀

Bagi yang masih mudik hati hati dijalan yaa

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in about islam and tagged . Bookmark the permalink.

8 Responses to Minal ‘Aidin wal-Faizin semuanyaaa

  1. bagas29ps says:

    Wahh baru muncul nihh..hehehe
    Minal aidzin walfaidzin juga😀
    Aku ga mudik (orang udah tinggal di kampung😆 )

  2. kharis27 says:

    Minal aidin wal faidzin .,,.. , maaf lahir batin bro😀

  3. bimo96 says:

    sama sama bro ane juga..
    😀

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s