Resmi! Sturridge Gabung ke Anfield.

Assala’mualaikum😀

Bikin artikel lagi yaaa tapi artikel sedih hehe😦

Bagi yg demen nonton bola, pada tau kan nih Daniel Sturridge pemain Chelsea bernomor punggung 23? Tapi… Itu dulu di stamford bridge!! Sekarang dia udh move on ke Liverpool😦


Sturridge dibeli sama the reds dengan harga £12 juta , sekarang dia udh resmi gabung ama the reds, dan di liverpool dia bakal pake nomor punggung 15, sama kyk nomor blog ane yah:mrgreen: , Sturridge nyetujuin on a long-term contract atau kontrak berjangka waktu panjang, gatau sih brp tahun, biasanya 3 – 5 tahun atau lebih CMIIW (soalnya di football manager gitu)

Deal done: Ian Ayre and Daniel Sturridge shake on it

“I am humbled and happy to be here,” said Sturridge

“Saya merasa terhormat dan senang bisa berada di sini,” kata Sturridge

“Brendan Rodgers said he sees me here for a long time – and I also see myself here for a long time. I’ve not signed here to play for a couple of years and then move on.

“Brendan Rodgers bilang dia memandang saya akan berada di sini untuk waktu lama, dan saya pun demikian. Saya tidak menandatangani kontrak hanya untuk bermain selama beberapa tahun kemudian pergi lagi.” (kyknya nyindir Chelsea yah._.)

“I’ve signed to be here for as long as possible. It’s a humongous club – for me, one of the biggest in the world – and to have the fans and world-class players we have here is amazing.”

“Saya bergabung ke sini untuk membela tim selama mungkin. Ini adalah klub menakjubkan, dan bagi saya, salah satu yang terbesar di dunia, dan luar biasa rasanya menilik fans dan pemain-pemain kelas dunia yang kami punyai di sini,”

Selama di Chelsea, Sturridge dimainin selama 49 kali (tanggung amat yak) trs nyetak 24 gol. Ya semoga aja di Liverpool dia lebih produktif lagi dalam nyetak gol

Gol penting sturridge yg ane inget sih di Capital One pas lawan MU

Embedded image permalink

Merasa keilangan juga sih ane, soalnya striker ini yg umurnya 23 tahun (masih muda yah) sebenernya bagus, cuma sayangnya maruk trs jarang dimaenin lagi.

Btw ane ada nih Sturridge di tim Football Manager 2012 ane wehehe iseng aja aah silahkan diliaat

Image

Ane beli dari Chelsea harganya £5 juta, dia mau gabung garagara dia udh gabetah diChelsea garagara jarang dimainin wekek sama aja kyk benerannya. Dari 15 kali main dia nyetak 26 gol terus 6 assist sama 5 kali jadi Man Of the Match , wiih mantep deh hehe:mrgreen:

Okedeh sekian dari artikel ini😀 selamat malaaam eh selamat dini harii

Sumber :

http://www1.skysports.com/football/news/11668/8377266/?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2013/01/02/3643224/resmi-daniel-sturridge-berseragam-liverpool

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in Sepak bola and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Resmi! Sturridge Gabung ke Anfield.

  1. An_Syahri says:

    Waahhh…. Chelsea makin banyak kehilangan pemain bagusnya nich….. atau mau regenerasi ya mas…. tapi gapapa lah yang penting M.U juara liga tahun ini… he..he…

  2. SuRyA says:

    wah saya ga begitu mengerti bola dik hehehe

    http://www.dk8000.co.nr

  3. Iyongsu says:

    Dah ada gantinya! BAA cuma 7jutaan kayakny! Hemat, ,, kayaknya lebih bagus dr pd sturridge

  4. vixy182 says:

    Sayang bnget di jual… Namun susah nya si abraham maunya instan terus… Pdahal untuk jangka panjang sturidge tu bagus utk chelsea … Muda dan punya naluri cetak yg bagus.. 49 main dngan 24 gol not bad… Usia masih muda masih bisa berkembang..

  5. Erit07 says:

    Turut bersedih sobat. .

  6. ax125 says:

    Langsung diganti sama demba ba😀

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s