Disuruh Dorong Kopaja..

Assalamu’alaikum😀

Selamat malam yaa kawan kawan semua🙂

Selamat beristirahat semuanyaaa, ane juga udh ngantuk nih wehehe

Okedeh dikesempatan kali ini ane mau sharing aja pengalaman ane disuruh dorong kopaja bareng temen temen:mrgreen:


Pada tau kan kopaja? Koperasi Angkutan Jamban Jakarta!

Itu tuuh yang mobil bis yg GEDE yg suka berkeliaran dijakarta, tapi kalo lagi macet dia ngerasa badannya itu KECIL gan!! Salip kiri…. Sreeeeettt, Salip kanan….. Srooooottt, sambil geber geber gas “Bruuoong bruooong” dengan gas kentut buang dari solar yg warnanya item dan wangi semerbak:mrgreen:

Wokeh langsung kecerita aja gan! Waktu itu kejadiannya pas kelas 10 (1 SMA) ane belom bawa pitbi.

Jam menunjukan pukul setengah 4 sore, bel pulang sekolah pun bunyi, ane ama temen temen yg biasanya pulang searah (sebut aja F,G,I,O,A), seperti biasa nongkrong dulu didepan sekolahan terus jajan batagor, es kelapa, somay, daaan sebagainya sambil ngobrol ngalor ngidur, ngelepas puyeng juga sih abis ulangan kimia, untung ane kagak remed wkwk:mrgreen: . Gak kerasa jam udh nunjukin pukul 5 sore, kita pun jalan pulang, tapi waduh jam segitu kan jalanan muaaceet bener, mendingan tadi jam set 4 dah baliknya jam segitu jalanan masih kosong, tapi garagara kebiasaan ngaret dulu jadi kebagian sama bapak bapak ibu ibu yg pulang ngantor deh. Akhirnya kita semua sepakat buat jalan sampe Ciputat, soalnye di Lebak Bulus kalo jam segitu macetnya ampun ampunan:mrgreen:

Jaraknya kan lumayan jauh tuh.. Yauds sambil ngobrol ngobrol aje biar kagak kerasa capeknya. Eeeh lagi asik asiknya ngobrol ketemu anak sekolahan lain tuh waduuuh, untung cuma main pelototan – pelototan aja deh galebih dari itu:mrgreen: .

Masih dijalanan menuju Pasar Jum’at, pas kita semua lagi bengong sambil jalan, tibatiba dikagetin ama suara abang abang “Weey weey tong tong lu semua sini dah” , dideketnya ada kopaja lagi berenti. Gak semuanya yg nyamperin tu abang abang cuma ane, G, I, ama F. A sama O terus aja jalan pura pura kagak denger, ane udh punya firasat disuruh suruh nih sama itu abang abang, eeeeh kagak taunya bener, kita berempat disuruh dorong kopajanya dia. ternyata kopajanya (berlawanan sama arah ane dia arah kebayoran, ane ciputat) mogok gan! Dan yg nyuruh kita itu keneknya.. Bukan sopirnya, sopirnya mah duduk aje dikediaman dia. Dan yg parah lagi keneknya malah naek ke kopajanya… Bukan bantuin kita dorong. Jadi yg dorong cuma berempat, udh gitu temen ane badannya pada kecil kecil -_- ane doang ama si I yg gede.

Huupppppp kita udh bisa dorong itu kopaja sekitar 4 meteran, tapi kagak nyala juga. Dorong lagi huuuuppppppp dorong lagi 3 meteran, dan kopaja itu nyala, terus langsung digeber geber dah, asepnya keluar dah nabrak kekita semua, terus langsung ngacir, kita langsung tereakin “sama samaaa baaaang” (ane lupa abangnya ngucapin makasih apa engga deh, apa ane yg gak denger kali ya)

Rada berat yah dorong kopaja itu…. Hmm sesuatu…. Dari jauh udh keliatan aja tuh temen ane si A ama O lagi pada ngakak ngeliatin kita ngedorong kopaja, terus si O bilang “lagian sih lo pada mau aja dipanggil ama tu kenek, gw mah udah tau kalo disuruh dorong kopajanya yg mogok, makanya gw pura pura kagak denger”

Waduuh kesel juga ane, kenapa tadi kagak ngikutin si A sama O ahaha tapi gapapa deh itung itung aja dapet pahala segede kopaja tadi huehehe amiiin:mrgreen:

Tapi kalo dorong kopaja yg ini mending deh:

Sumber : kaskus.co.id

Lanjutin jalan deh ke ciputat, masih jauh niiih buat sampe dipamulang hehe. Di perjalanan kita semua ketawa ketawa kalo nginget yg tadi itu wkwkwk, ane

Yups sekian dari pengalaman ane, gak maksud menjatuhkan nama baik pihak kopaja yaa cuma sharing aja😀

Ohiyaa ada penampakan nih sticker yg nempel di kaca kopaja😀

Stiker

Sumber : http://sekitarkita.blogdetik.com/2008/11/15/ungkapan-maaf-sopir-kopaja/

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in Cerita cerita, Jokes, Sehari hari and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

42 Responses to Disuruh Dorong Kopaja..

  1. axo92 says:

    😈:mrgreen:
    rasanya suruh dorong kopaja siang2 itu. . . . *korbaniklan

  2. Wong Cilik says:

    wah, tuh keneknya main suruh aja ya …
    gpp deh, menolong sesama ntar juga akan dapat imbalan yg lebih gede kok …😀

  3. yudha depp says:

    efeknyanya
    keringatan, bau, pegel linu sampai seminggu
    wkwkwkkkk
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/kopi-pancong-dan-biker.html?m=1

  4. SuRyA says:

    wah pake pelajaran dik aul..
    kalo menurut saya keneknya itu bukan minta tolong tapi merintah alias nyuruh. harusnya bukan begitu cara minta tolong. seenak jidat nya aja merintah utk dorong eh si kenek malah enak2an duduk di dlm kopaja

    http://www.dk8000.co.nr

  5. An_Syahri says:

    Itung-itung olah raga mas…. he…he…

  6. rusmanjay says:

    keneknya parah, dia yang minta tolong malah ga ikut dorong…
    terrrrrlaaaluuuuu………..:mrgreen:

  7. Leopold S says:

    haha kurang ajar juga ya, ga pake makasih dll.
    Ternyata bukan cuma saat jalan, saat mogoknya pun kurang ajar.

    Harga Ninja 250FI made in Cibitung
    http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/03/harga-ninja-250-fi-made-in-cibitung/

  8. marga says:

    😆 :rol:😆 :rol:😆 :rol:😆 :rol:😆 :rol:😆 :rol:

  9. bagas29ps says:

    wkwkwkwk kan dorong-dorong biar sehat bro:mrgreen:

  10. cerita gila itu namanya,Bang.

  11. redbike92 says:

    halah bro
    gitu yo direken😀
    kalau saya sih pura-pura budeg hehehe:mrgreen:

  12. kharis27 says:

    haha untung ga dorong sendirian bro

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s