Assalamu’alaikum 😀
Selamat malam semuanyaa 😀
Waaah liburan dikit lagi abis nih 😦
Ane belom ketemu ketemu sama si pitbi nih hmm masih dirumah sodara 😦
Ohiyaa dikesempatan kali ini ane mau minta saran sodara sodari agan aganwati kawan kawan semua tentang stang jepit nih 😀
Hmm ini niat ane sama opini ane aja sih hehe, tibatiba muncul garagara komen di warungnya si bagas , about sutang japid yg nempel di pitbi ane kurang lebih ya satu taunan deh
Stang Jepit ane ini ada tulisannya Ride It berarti merknya Ride It yaah stang jepit ini langsung plek a.k.a PNP a.k.a Peluk En Pelay a.k.a Langsung Pasang Langsung Jooosss
Itu cuma foto ilustrasi aja yah dari gugel, bentuknya sama persis kayak gitu, stickernya juga sama persis kyk gitu, tapi gak ada paralon nya, eh apa tuh ya namanya yg bunder bunder itu ada 6 wkwk . Ane beli stang ini di bengkel variasi seharga 125 ribu. Cara masangnya shock depan diturunin sampe berapa persisnya ane gatau, soalnya gabawa penggaris, males ngukur juga sih lagian. Setelah diturunin kan nongol tuh shocknya di atas segitiga, nah shock yg nongol diatas itu yg dipake buat tempat tinggalnya mahluk ini (re: tempat stang ini)
Nah kan kalo shock depan diturunin bisa bikin komstir cepet oblak lah, spakbor bisa mentok radiator lah, bisa kejeduk lah pas dijalan rusak dll, intinya ada kerugiannya nih kalo shock depan diturunin.
Terus berhubung stang ane ini kan tempatnya di garpu sokbreker
Jadiiiiii ane pengennya shockbreaker dinormalin posisinya, terus stang nya ditaro dibawah segitiga, ada yg tau gak kerugiannya? kalo soal riding position ane udh ganti footstep underbone kok, tapi belom papas jok hehe
Kalo keuntungannya sih menurut ane, komstir gak gampang oblak (kalo udh ganti komstir :mrgreen:) , terus bagian buritan belakang gak terlalu tinggi, terus motor jd gak terlalu ceper juga, beban jadi gak bertumpu didepan, itu aja sih menurut ane hehe
Jadi ane minta saran nih, mendingan ditaro diatas segitiga? apa dibawah segitiga? 😀
Sekalian ane nanya, stang dibawah segitiga itu aman apa engga? 😀
Sekiaaan, ane numpang mejeng aah hehe, belom pernah liat wujudnya penunggu warung yg jelek dan gembel ini kaan
Sekiaaaan 😀
Lebih keren ya?
ya mungkin lebih keren riding positionnya tp epek negatipnya apa ya
Efek negatifnya pinggang jadi cepet pegel mas….. 😀
kalo itu bisa adaptasi deh om 😀
masih muda koq,pinggang sakit nggak bakalan di rasa.. 🙂
hehehe 😀
Ini gue syahrain males log in dulu mau komen dari browser wakakakakak.
Hahaha muka lu ga brubah ul dari SMP masih inget ga lu ngatain gue kayu 😆 kocak abis bray hahahahaha pernah sekelas kls brapa sih? Wkwkw
lah ini via apaan ren?
wkwkwk yamaaan gak berubah berubah emang muka gw bre
ohiyaa kayu wkwkwk 😆
yaduuh pengen bgt sekelas sm gw ren? ahahah 😛
Ini gue kalo baca2 blog orang suka pake browser hp maksudnya cuyy trus kalo login dulu males gue wkwkkw
Sbtulnya agak kaget jg yeee lu kan waktu di mp agak pendiem ul ahahahahaha woless
Lu make bb ga? Gue mau nanya2 nih wkwkwk
iya ren buseh deh gw beda bgt skrg, gw aja bingung :bingungs:
nih jalan cerita gw ada disini wkwk
https://brigade15.wordpress.com/2012/08/14/second-relationship-part-1/
pake ren, nnt dah gw sent via DM twitter aja ye
Pngalaman pke stang jepit di atas aja pinggang ane dah pegel bro…apalagi di taro bawah lgi stang jepitx 🙂 .. Kecuali pke stang model kayak gini baru bisa normal shock depan nya http://m270.photobucket.com/image/stang%20jepit%20vixion/sfsaelendra/Velg%2520Koneng/P1030824.jpg.html?src=www
kalo masalah pegel yaa kalo udh adaptasi sih gapapa om putra hehe 😀
dulu dulu pake stang ini juga pegel om, tapi lama lama jadi kebiasa om hehe 😀
stang jepitnya mirip ninja saya yaaa???
kalau mirip,,,,,,
lebih baik kalau posisi stang jepitnya dibalik
(atas jadi bawah). sokbeker turun 5 cm masih aman koq
posisi kita tetap bungkuk
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/kelemahan-p200ns-yang-mesti-dibayar-kmi.html?m=1
hmm emang ngaruh ya pak guru kalo stang dibalik? ane baru tau tuh 😀
tapi kalo ditaro dibawah segitiga aman gak yah?
Dibawah segita,
posisi akan jauh lebih bungkuk bukan???
enggak baik untuk kesehatan pinggang.
wkwkwkkk.
Tapi kalau sudah terbiasa silahkan saja.
entar buat artikel satu bulan kemudian,
efeknya bagaimana, baik itu terhadap motor
atau juga pengendaranya.
anggap aza itu
percobaan
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/kopi-pancong-dan-biker.html?m=1
iyasiih jadi lebih bungkuk banget, pengen coba ah nnt kalo udh ganti komstir baru stangnya ditaro dibawah segitiga :Mrgreen:
wew ngeri pinggang encok bro kalo stang jepit yang model drag gtu hhehe
pinggang ane udh adaptasi 😀
kalau dibawah segitiga terlalu menunduk. mentok tangki ga tuh?
sepertinya tidak om 😀
segitiganya pake segitiga yang buat pnp ke moge tu atau langsung pasang mas?
klo langsung pasang mending cari referensi dulu, cos bisa patah, seremnya lagi klo bawahnya ga da tahanannya bisa ambyar ke bawah klo ga kuat pas lewat poldur atau ada hentakan keras.. ujung2nya bisa cidera, pernah baca2 di forum ninja 250 klo ga salah, banyak yang nyaranin pake USD, trus pake segitiga moge.. ga bisa langsung PNP, resikonya besar kepada safety usernya
IMHO pake CMIIW ya
segitiganya segitiga ori vixion om
ohiya ya, gak ada yg nahan dibawahnya ya, kalo ngehajar lobang bisa merosot ya stangnya?
salah satu komen yang mencerahkan dari forum ninjanya mas tmcblog
senz ninin said:
yang ane debatkan ini di masalah safety mas bro, memang buat ajang race stang under yoke / dibawah komstir no problem karena pasti aspal di sirkuit muyus….yus….. nah coba diaplikasikan di jalan raya yang nota bene nda rata, bergelombang, dan banyak jebakan betmen-nya (berlubang) apakah aman pake stang under yoke jika kena lubang trus apes stang merosot kebawah karena nda pake tahanan komstirnya
kalau moge khan memang dia diperuntukan di under yoke dan diaplikasikan di upside down yang punya garis2 kasar yang dapat meminimalisir stang merosot nah kalau shock ninja khan polosan thu / teleskopik nda pake garis2 kasar apakah bisa dipertanggungjawabkan tingkat keamanan jika dipakai dijalan umum/raya jika mengaplikasikan stang under yoke
lengkapnya di sini
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/t9374p15-ask-stang-ninin-under-yoke-sudah-ada-yang-modif-sampai-situ-blm
Nah ini dia mas bro yg ane takutin
Takutnya tu stang merosot wkwk
gajadi deh demi alesan safety, makasiiih yaa bro 😀
wah keren
btw vixi-nya gak sekalian dimodif cafe racer full sekalian bro hehehe 😀
waduuuh sangat gak demen bgt bro ane sm cafe racer
bro felix demen ya cafe racer?
dibawah segitiga?silakan rasakan sensasinya setelah 1 hari saja cukup
pegel yak? hehe
bagi yg pengen nyobain sih silakan.. tapi entar gak akan lama lagi juga dibalikin ke standar huehueehuehue… gak kuku pegelnya..kepal tangan juga capek.. tapi emang keren abiz..
hmm kalo pegel pegel bisa dibiasain sih, pertama tama masang stang ini juga pegel pegel hehe, jd kyk caferacer ya
Ky’ mtor drag… emg mo ngebut dmna se? 😀
wkwk bukan mau ngebut om 😀 didaerah ane mah susah ngebut , jalan 60 kpj juga depan2nya ketemu macet lg jiahaha
bukan pengen niru motor drag om, cuma pengen tetep pake stang jepit tp shock gak diturunin 😀
Absen siang… Wah, gambot juga old vixionnya, mantap. Itu pakai pelek apa friends Vixionnya ?
hehe makasih bro 😀
Itu vrossi mas bro
Ukuran berapa tu ya ? Sepasang harganya berapa bro kira – kira ? 🙂
itu 2.5 sama 3.5 bro 😀
harganya 700 ribu, tapi langsung ane tawar 650 hehe, soalnya ini velg sebenernya bagus terus harga jualnya juga murah, tapi dipasaran sering dinaikin harganya, ada yg nyampe 1 juta malah, harga pasarannya yg bener ya itu 650an 😀 CMIIW
Hahaha,motornya kren!
makasiiih 😀
pegel mas, jangan deh, kenapa ga beli stang merk poer yang udah berikut segitiga tambahan, jadi posisi riding nyaman dan shock ga usah di turunin
http://megalodon150.wordpress.com/2013/01/05/akhirnya-ada-yang-sudi-modif-pake-headlamp-nmp/
Hmm kalo pegel sih bisa adaptasi om, waktu itu beli stang ini juga pegel, lama lama kebiasa hehe 😀
duh gak kuat om belinya hehe 😀
alhamdulillah korban stang jepit yg persis kaya itu pinggang serasa mau copot 😀 alhasil sekarang ganti pake stang tiger
waduh transformasinya beda aliran bgt tuh
stang jepit bikin pegel (katanya) 😀
wohh ini toh si penunggu warung itu
#setelah dinanti-nanti berjuta-juta tahun akhirnya tau juga yang nunggu kaya apa orangnya 😆
iya emang bikin pegel gas

tapi lama lama kebiasa kook
waduuh wkwk berjuta tahun cahaya yah
wkwkwkwk
keknya bwt harian lbh prefer standart ato pake stang pulsar lawas 😀
livernya ok jg bro..
kalo pake stang standart sering bgt ngenain spion mobil om
ane juga udh masang udb om, nnt kalo balik lg ke stang standart riding positionnya jadi aneh 😀
Waahh ane aja make stang jepit ori Pulsar yg lumayan tinggi bisa pegel nah sekarang lagi nabung beli stang jepit yg kaya ente bro atau mungkin ente berbaik hati mau menghibahkan buat ane wkwkwkwkkwk
hayaaaaah ini satu2nya stang jepit ane bro wkwkwkwk 😆
harganya juga rada murah kok bro
klo boleh saran mending ga usah diganti dik knapa? capek klo riding lama2.
tp klo udah terlanjur beli, pasangnya diatas segitiga aja biar ga kelewat bongkok. klo dibawah segitiga, tak jamin riding bakalan sangat tidak nyaman sekali
—
http://dk8000.wordpress.com/2013/01/01/artikel-ini-ditujukan-untuk-teman-teman-yang-sempat-singgah-di-garasi-saya-dk8000/
hmm gabagus ya sering bongkok gitu buat pertumbuhan tulang?
udh lama ane belinya om surya, udh 1 tahunan
tp biasanya anak cowo klo ga dicoba bakal penasaran. saran aja sih dik. coba langsung pasang dibawah segitiga. setelah seminggu, abis itu tak jamin stang jepitnya langsung dijual ke twmen yang lain hehehe
duh maaf nih om surya, komen om masuk folder spam nih maaf yaa 😀
anak cowo itu kepo (knowing every particular object)an om surya
stang jepitnya udh ane pake om 1 tahun 😀
tapi ane pengen coba pakenya dibawah segitiga
selama ini kan diatas segitiga
intinya jangan beli yg murah 😀 gampang patah kek temen ane beli 40rb 2 kali pake patah 😀
ada harga ada kualitas bim 😀
pilih di atas aja… kalo di bawah gak enak kayanya he he……
bahaya mas bro
motor bawaan ane stang jepit gan,
so far so good.
Salam kenal gan 😀
motor ente apa?
😀
salam kenal juga gan 😀
Maen ke blog ane gan…
Kenalan ama kuda besi ane.
CBR gan 🙂
Follow Blog sederhana ane gan 🙂
gimana caranya gan?
Maen aja ke blog ane,
trus klik tombol follow tool bar atas.
Agan harus dalam posisi log in ke akun wordpress agan ya.
Nanti update tulisan ane akan muncul di reader agan.
iya ane tau
tapi kagak bisa gan, kan ente bukan wp
bisa donk gan… agan kan pake engine WP juga 🙂
tapi toolbar di web ente kagak ada gan