Gile! Stoppie di Kecepatan Tinggi

Assalamu’alaikum 😀

Selamat malam pertama di tahun 2013 semuanyaa 😀 semoga kita dan keluarga kita serta teman teman dan saudara kita semua dikasih kesehatan dan rezeki yg berlimpah ye 😀 buat seterusnya juga 😀

Okedeh daripada di hari pertama ini ane kagak nulis, ane nyopas video dari youtube aja nih orang yg bisa stoppie di kecepatan kurang lebih 241 KPJ 😯

Siapa kah dia? Gimana tuh Stoppienya (ngangkat ban belakang) ? Yok yook lanjut baca aja 😀


Bayangin mas bro! stoppie di kecepatan 241 Kpj gimana rasanya? aiiih dengernya aja udh merinding 😯 , ane aja kalo rada hard brake di atas 100 Kpj aja udh serem bener :takut:

Orangnya adalah Jesse Toler seorang professional stunt rider.

Motornya yg dipake apa yaa? Gajelas sih :mrgreen:

Ohiya stoppie dia kali ini masuk rekor dunia loh bro sis! stoppie dia itu stoppie yg paling puantjang dan paling terkentjang di dunia! stoppie dikecepatan 241 km/jam dan sejauh 402,42 meter, gileee, ayo bro sis ada yg berani coba? :mrgreen: stoppie yg umum juga biasanya dikecepatan 10 – 40 km / jam, ya gak seeeh? CMIIW terus jaraknya juga ya paling 10 meter – 30 meter, ya enggaaa? CMIIW , menurut ane seh geto :mrgreen:

Jesse Toler mamerin ban depannya eh mamerin stoppie nya ini di ajang Charlotte Diesel Super Show, di Z-Max Dragway, North Carolina.

Nih silahkan aja disimak video stoppie orang yg punya 2 tim freestyle, Team Anger Management Freestyle ama Team Anger Management Stoppie School.

Ini yang pas latian

Ini yang udh lagi dilombanya

Gimanaa? bro sis ada yg bisa niru dia? 😀

Btw dia pernah tour enam kota di Indonesia Juni-Juli lalu loooh, kotanya mana aja ya ane gatau hehe 😀

Sekiaaan

Sumber ini dan ini

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in RD2 and tagged , , . Bookmark the permalink.

57 Responses to Gile! Stoppie di Kecepatan Tinggi

  1. kharis27 says:

    jauh benerrrrrrr ajibbb,..,.,ane bisa niru ga yah hehe kyaknya ga bisa dah

  2. yudha depp says:

    241 kpj·······
    saya yang pernah tembus 180 kpj aja
    deg-degkan, sereeeeeeeeeeeeem······
    didalam helm
    wajah menegang, segaris senyuman di bibir,
    darah terpompa naik ke atas kepala,
    adrenalin memuncak walaupun itu hanya lima detik.

    (Yuuuuk dukung Penambahan data pada ECU
    New Vixion biar makin Joss) »»»»
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/ecu-new-vixion-makin-mantap-bila.html?m=1

  3. SuRyA says:

    Itu motornya klo ga salah nebak suzuki gsxr750

  4. An_Syahri says:

    weleh.. weleh…. weleh… juoosss banget tuch orang… klo yang naik kita gimana jadinya ya…. 😆

  5. antografull says:

    serem gan 😀 bawa ninin 80 kpj saja jantung udah mau lepas

  6. rusmanjay says:

    ngeri….. dont try this at way 😀

  7. Erit07 says:

    Kalau sy pengsan duluan…

  8. gak berani niru deh.. sayang ama si macan :mrgreen:

  9. marga says:

    don’t try this at home 😎
    ya iyalah… mosok stoppie di rumah 😀

  10. Leopold S says:

    luar biasa skill dan beraninya.
    Di jalanan di Indonesia jelas susah. lha wong kalau ga lobang, ya ada ranjau paku dimana2 *ngeles

    http://7leopold7.wordpress.com/2012/12/28/dan-akhirnya-bpkb-bianka-pun-jadi/

  11. bagas29ps says:

    syerem 😦

  12. syhrain says:

    buset lu ul hardbraking diatas 100kpj? 😆
    gue aja hardbrake 40kpj dah mau mampus rasanya 😆 wakawkwakakwkwa
    titip ull

    Perkenalkan Tunggangan Saya, Jupiter MX

  13. paedhimas says:

    waduh.. Aje gile.. 😯

  14. jege says:

    motornya kayanya gsx tuh 😀

  15. emasyayang says:

    wah kalo saya pasti ndlosor tanpa malu-malu….

  16. Wong Cilik says:

    wah serem juga ya gan … ane baru 100 kpj aja udah deg-degan …

  17. Adhitya Ramadian says:

    tulisannya jelas pake yamaha R6

  18. dohc15 says:

    gw 105kpj ga pake ngeRem om..lngsung ndlosor 20meter..ciyuz

  19. bimo96 says:

    hanya orang tertentu yang bisa 😀

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D