Video Video Parodi ( Versi Lucunya ) Eyang subur VS Arya Wiguna

Assalamu’alaikum :D

Selamat malam guys :mrgreen:

artikel intermezzo aja yak :mrgreen:

kan lagi rame nih ngomongin eyang subur vs arya wiguna :lol:

http://www.ahaihi.com/wp-content/uploads/2013/04/arya-wiguna-demi-tuhan-10.jpg

apa kasusnya pasti udah pada tau :twisted:

Yang belom tau cari aja dah detik.com pasti langsung ketemu :mrgreen:

Nah di artikel kali ini ane mau ngeshare video video arya wiguna yg lagi marah marah dijadiin parodi / lucu lucuan wkwkwk :lol:

Ya lumayan lah buat bikin nyengir :mrgreen:

arya]

nih diaaa

Iniii versi remixnya! kereeen wkwkwk :lol:

Ini versi remix riverside nya :lol:

Yang ini kyknya editan dari yg atas nih, ditambahin harlem shakenya juga, walaupun rada maksa tp tetep bikin nyengir :lol:

Yang ini liat aja dah walaupun lumayan lama sekitar 8 menitan :mrgreen:

Malah ada yg sampe dibikin lagu loh masbro, gile emang masyarakat indonesia kreatif kreatif bgt dah ah :mrgreen:

Daan masih banyak lagi :mrgreen:

http://www.ahaihi.com/wp-content/uploads/2013/04/arya-wiguna-demi-tuhan-4.jpg

silahkan cari sendiri di yutup :D

Itu yg menurut ane paling lucu siih

wkwkwkkw :lol:

http://cdn3.1cak.com/posts/18fdcf75f98e56183214803d8a8f95f6_t.jpg

About these ads

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in IT, Jokes, Sehari hari and tagged . Bookmark the permalink.

31 Responses to Video Video Parodi ( Versi Lucunya ) Eyang subur VS Arya Wiguna

  1. antografull says:

    konyol banged yak…ane ngeri liat matanya tuh gan :-D

  2. klingon z1 says:

    oh yg itu,sumpah ane ampe ngakak guling guling :lol:

  3. rusmanjay says:

    ada ada saja :lol:

  4. orong-orong says:

    numpang ngakak gan. wkwkwkwkwkwk

  5. kensanders99 says:

    Youtube penuh banget parodi model gituan dari 300 sampe yg di bikan kaya iklan film baru
    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  6. ipanase says:

    gempaaaaaaaaaa bumi :D

  7. walidin says:

    Gue telat ngakaknya nih gan, ngakak lagi gan.

  8. ari says:

    hhahhahahha

  9. VR46 Woke says:

    Yg remix dari Mardial bikin sakit perut

  10. capung2 says:

    kreatif dan tentunya kocaks.. :D

  11. Rony says:

    ngakak gaaaannnnn ixxixi..kreatippppp :mrgreen:

  12. robertbudianto says:

    lucu banget

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s