Ketemu Blogger Kharis27

Assalamu’alaikum πŸ˜€

Selamat siaaang semuanyaaa πŸ™‚

Waaaaah maaf nih ane baru bisa nulis lagi, soalnya terkena penyakit mager buat nulis :mrgreen:

Wokeh deh dikesempatan kali ini ane mau cerita tentang pertemuan ane dengan teman ane didunia WP ini si bang kharis penunggu warung http://kharis27.wordpress.com/ :mrgreen: . Dia juga suka wara wiri pamulang – ciputat – bekasi yg lokasinya deket bgt sama tempat wara wiri ane pamulang – ciputat – pondok pinang

No Pic, Hoax? Kite gasempet putu putu mas bro :mrgreen: ketemunya juga tibatiba wkwkwk πŸ˜†

Jadiii silahkan mau percaya atau tidak πŸ˜›

https://i0.wp.com/www.autocity.com/img/actualidad/galerias/_S/_Suzuki_B-King_1300_vs_Hayabusa_3666_6.jpg

Woke langsung aja bre!

Cerita dulu yah awalnya, emm pertamanyaaa, eehhhh suatu hari, ane abis pulang sekolah nih… udh jelas lah keluar dari sekolah, bukan dikeluarin yah :mrgreen: ane ngajakin cewe ane dulu buat makan nasi padang.. berdua abis 30 rb :(. mahal gak sihh? :mrgreen: setelah itu ane anterin kerumahnya dia, tapi berhubung cuacanya lagi galau + labil jadi ane maen dulu deh bentaran sekitar 2 jam. Setelah itu jam 5 ane bakil.

Yups sesuatu terjadi di jalanan Sasak Tinggi, Pamulang! yg terjadi itu……………………. muacet :mrgreen:

Akhirnya setelah bermacet macet ria, ane ketemu juga jalan yg buat masuk kearah perumahan ane, lalu ane belok dan jalan santai lagi sekitar 40 kpj.

Yups dijalanan lurusan dan jalanan itu kosong ane jalan biasa aja, dan karena kebiasaan ane itu suka ngeliat kaca spion biar keliatan muka ganteng gw, tibatiba dibelakang ada vixion lampu bulat juga, dan juga kebiasaan ane lagi kalo ada vixion mau yg baru ato yg lama pasti selalu ane peratiin, tapi kali ini kyknya ane kenal nih sticker di speedometernya, ada stiker warna kuning, dan keluar suara khas kenalpot R9. Ane peratiin terus tu motor dari spion, kyknya ini punya bang kharis nih. Tapi bener gak yah…

Ilustrasi

Ternyata dari jarak jauh vixion itu udh ngeklaksonin ane berkali kali, ane tambah yakin ini bang kharis. Ane tengok kebelakang, walaaaahh bener tuh, ada rider vixion yg gambot (ridernya juga gambot) πŸ˜› berhelm MAZ fullface make kacamata sambil senyumin ane. Ane bales senyumin juga. Daripada ngobrol ditengah jalan, akhirnya ane pinggirin pitbi ane ditempat yg deket dari situ, eeeh minggirnya didepan toko material :mrgreen:

Ane berenti dan Bang kharis pun berenti dibelakang ane, langsung salaman terus buka helm.

Pertemuan yang tidak sengaja dan tidak modal karena ngobrol didepan toko material orang :mrgreen:

Walaaaah badan bang kharis gede beneeerr, ga beda jauh juga sih ama badan ane :mrgreen:

Ngobrol ngobrol kesana kemari tentang masalah piksen. Sekalian promosiin vitamin buat motornya nih :mrgreen:

Trs kitapun tukeran mongstor buat test ride. Ane test ride piksen punya bro kharis beeehh tarikannya mantapppp, suara knalpot r9 nya bisa buat bangunin orang sahur sekomplek. Disc depan PSM nya beeehhh cuma satu jari langsung cieettt, begitu juga RDB psm nya cuma satu kaki langsung cieeettt. Beda jauh ama rem di pitbi ane 😦

Akhirnya pertemuan kita hanya berlangsung sekitar setengah jam aja. Setelah itu ane balik ke rumah dan Bang kharis balik ke kostannya trs ke bekasi :mrgreen:

Kagak sempet foto foto kita masbro :mrgreen: batere kamera hp ane abiiis 😦

Semoga lain kali bisa ketemu lg yak bang :mrgreen:

http://kharis27.files.wordpress.com/2013/01/foto0526.jpg?w=614&h=370

Ohiya good luck bang buat pkl nya di dosq **

Sekiaaaaaaaan πŸ˜€

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in Cerita cerita, Pengalaman, RD2, Sehari hari and tagged , , . Bookmark the permalink.

77 Responses to Ketemu Blogger Kharis27

  1. ipanase says:

    skandal baru πŸ˜€

  2. paedhimas says:

    panjang amir ceritanya. ? :D..

  3. vixy182 says:

    no pict….ada hubungan terselubung kah, wkwkw :mrgreen: #kaburrr

  4. syhrain says:

    ikutan dong ul, jalur gue juga ciputat-rempoa-veteran-tanah kusir, atau bisa juga ciputat-lb.bulus-pd.pinang-tanah kusir, atau bisa juga tanah kusir-gandaria-pd.indah-lb.bulus-ciputat πŸ˜†

  5. kalkun says:

    RDB psm cuma satu kaki langsung cieet’
    jadi mikir, kalo dua kaki gimana ya ngeremnya :mrgreen:

  6. kasamago says:

    penampakan bro kharis mn neh? tumben g pake pelukan.. πŸ˜€

  7. Erit07 says:

    Wah,asyik tuh bisa ketemuan ma blogger…
    sayang gak ada fotonya….

  8. An_Syahri says:

    Wah… klo ketemuannya tambah aku bisa jadi trio gembul nich… wkwkwkwk….

  9. ax125 says:

    Pada senyum2an, jgn2 m*ho :mrgreen: πŸ˜†

  10. 46@sukses.com says:

    Pas ketemu gmana tu,dag dig dug gak hti nya..??kok gak brpelukan? Hahahaha..

  11. kenthoet says:

    mantep πŸ˜€ , jiwa salesnya josssi banget bro ,ketemu siapa az lngsung promosi :mrgreen:

  12. kharis27 says:

    seharusnya kemaren kita narsis narsisan dulu ya hehe,.,.,..,.,., good luck juga yah buat ente rajin sekolahnya, nilai ulangannya, tugasnya ,,.,.,.,. biar masuk UI hehe

  13. SuRyA says:

    “…etelah itu ane anterin kerumahnya dia, tapi berhubung cuacanya lagi galau + labil jadi ane maen dulu deh bentaran sekitar 2 jam. ”
    hhmmm.. maen apaan neh dik??? wakakakakakaka

    wahhh seru bangettt bisa ketemu teman yang sehobi… saya di bali malah ga pernah ketemu teman-teman blogger 😦 pernah ketemu cuma ma mbah dukun aja pas grand opening ducati bali..

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D