30-11-2012 hari bersejarah bareng vixionku

Selamat malam agan aganwati bro sis bang mbak 😀
Waah lagi ujan aer terus nih yee
Kalo ujan kan aernya banyak tuh, nah biasanya kalo turun aer banyak kan bisa banjir tuuuh
Ane mau share aja aaah pengalaman ane tadi sore bareng vixion/piksen ane a.k.a pitbi 😀 menerobos banjir banjir


Okeh mulai dari lantunan bel pulang sekolah yg sangat merdu dan guru ane mulai mengintruksikan kepada siswa siswi agar cepet bakil balik pulang menuju rumah masing masing dengan selamat sentosa lewat speaker. Karena cewe ane gak pulang bareng temennya, jadi ane deh yg nawarin buat nganterin dia. Awalnya nolak siih, tp ane paksa aja deh, kasian dia pulang gak ada temen ngobrol wkwk :mrgreen: akhirnya mau juga. Eeeehhh tapi pas udah nyampe gerbang sekolah, wilayah pondok pinang dan sekitarnya diserbu oleh ribuan air yg turun dari langit tanpa permisi kepada gw dulu, tau gitu kan gw neduh dulu biar gak kebasahan. Akhirnya gw neduh dulu deh dalem sekolah bareng cewe gw, tapi basah dikit siih garagara tu ujan kagak permisi. Dan untungnya tu ujan cuma berdurasi 15 menit, setelah itu langit pun berhenti menangis.

Yups daripada tu langit mewek lagi, langsung aja deh gw ajakin cewe gw buat bakil. Sampe parkiran dengan ganteng nyalain helm pake motor dan wuiiinngggg langsung melesat kerumah cewe ane. Ettt tapi sialnya ditengah jalan ada yg lagi buat hajat eehh salah lg hajatan mas bro!! Jalan ditutup dan ane lewat jalan yg ane dan cewe ane kagak tau……… yaah berabe dah nih, akhirnya ane ngintilin aje deh motor2 yg didepan siapa tau sama arahnya, dan alhamdulillah sampe juga dirumah cewek ane…. setelah cewek ane turun dari pitbi, ane salim sama emaknya dan sekalian pamitan. Kabar langitnya nih waaah tambah gelap ajaa :(. Ane percepat deh ngelintir gas nya biar sampe rumah dengan cepet.

Tapi sangat disayangkan mas bro!! di pasar jum’at ujan udah lumayan deres bgt… waduuh jaraknya masih jauh dari rumah ane niih masih 9 Km lagi… Ane langsung tancep be, para biker banyak yg minggir, tp ada juga yg bertahan menghadapi kerasnya hantaman beribu ribu air yg jatuh dari langit. Udah jalan 8 Kilo, Subhanallah ujannya jadi ujan badai bre!! Kerasa banget anginnya nusuk bgt jaket ane.

Sampe di ciputat ane minggir dulu dideket polsek ciputat. Ane minggir bukan mau make jas ujan loh, cuma mau masukin kacamata sama nyarungin tas :mrgreen: . Langsuung deh capcuss lagiii. Hujan makin deras sodara sodara angin juga makin gede. Sampe di flyover ciputat… Macet ternyata bro!! mau naik ke flyovernya aja macet. Biasa deh kalo ujan emang giniiii, tanya aja bro kharis :D. Turun dari flyover udh punya piling nih bakalan banjir, tp feeling ane bilang banjirnya tuh pendek… gataunya…. Sundalpot piksen ane nyaris aja ketutup..

Ilustrasi

Kondisinya serem deh waktu itu, mobil2 pada masang lampu hazard, motor2 yg ngelanjutin jalan cuma kurang dari 20 sisanya pada nepi garagara ngeliat aer pada ngumpul gitu. Angkot banyak yang mogok, bocah2 banyak yang berenang sm maen aer. Ada juga yg manfaatin waktu itu buat nyari duit. Karena banjirnya dalem, ada beberapa anak muda yg nyaranin rider biar lewat jalan lain. Karena jalan ciputat itu dibatesin sama trotoar, anak muda itu pada ngangkatin motor2 yang mau lewat jalan lain, dan mereka dapet duit…. Ane maah tetep aja teroboosss boss bossss, hampir aja sepatu ane anyut garagara arusnya lumayan kenceng dan ane juga ngelawan arus. Alhamdulillah rintangan satu done!

Rintangan kedua.. lanjutt kali ini lokasinya di pamulang di wilayah rumah ane. Di jalanan tempat biasa banjir, ane lewat situ.. ane kira banjirnya pendek.. gataunya tingginya sampe kena radiatornya piksen mas bro!! Daripada ni motor kelelep ane berfikir sejenak deh, duuh mana mau kencing lagi.. Untungnya ada bocah2 yg bikin jalan lewat trotoar, jadi tu motor lewat pinggiran2 trotoar buat ngelewatin tempat yg dalem. Alhamdulillah pitbi selamat tanpa mati.. padahal aernya udh lebih dari knalpot. Dan bocah2 tadi ane kasih aja ceban, pada girang deh wkwk. Sempet malu siiih ternyata ada emak2 yg naik piksen lewat yg wilayah dalem itu tuuh yg tinggi aernya sampe radiator piksen, dan dia bisa lewat dengan aman sentosa.. wah salut deh sm emak ini..  rintangan kedua done!

Naahh tinggal 60 Meter lagi niih buat sampe kerumah ane. Jalanan masuk keperumahan ane tuh ada lurusan dulu terus samping2nnya ada kali kan. kalo banjir tu jalanan sm kali gak ada bedanya, samasama ada aernya. Nah ini ane kejebak disini kira kira panjangnya 40 meteran lah. Ane jalan dulu keujung, soalnya kalo diujung udh tinggal 10 meter lagi sama rumah ane. Motor ane tinggal dibelakang sambil ane gembok. Ane ambil kayu buat ngukur kira2 nih aer dibawah knalpot piksen ane gak nih, daripada ntr aernya nyelonong masuk. Alhamdulillah dibawah kenalpot ternyata. Aernya setinggi betis ane, fyi tinggi ane 170an, betis ane yaa sekitar 45 cm lah. Masih mending kan dibanding banjir yg aernya setinggi radiator vixion tadi -___-

Dengan bismillah dan berdoa ane coba untuk menerjang banjir ini dan ane harus melawan arus air (lagi)

Kaki sudah terpijak dengan ganteng di footstep underbone NUI, tangan sudah memegang erat handgrip ori vixion. lalu tuas kopling ane pencet dan masuk gigi satu. Gir set SSS mulai berisik menandakan sudah masuk gigi satu. Mulai ane lepas kopling dan gas sedikit demi sedikit. Gaaasss terooosss tp gak sampe Gaaassss polllll.. Jarum RPM menujukan 6.000 RPM! Air mulai muncrat kemana mana masbro!! karena jalanan situ suka sepi dan lagi ujan nih ya tambah sepi deh ditambah lagi banjir jadi ane kencengin aja jalannya motor, gak ada yg kecipratan ini kan :mrgreen: . eehhh gataunyaa bro, air yg dari depan muncrat banyak bgt bro ke muka ane.. berhubung helm ane fullface, jadi ane tutup aja langsung visor nya, waah serem deh bro, perumpamaannya kyk helm kita lg disemprot sama aer selang gitu bro, kaca ane ditabrak aer semua, jalanan gak keliatan 😦 sampe ane pelanin jalannya motor tetep aja tu aer masih nyemprot. Akhirnya mau gak mau ane harus berdiri di motor dengan memijak di sutep underbon NUI jd kyk gini deh

Tapi ane gak burnout loh yaa, ngapain juga burnout di tengah2 aer :mrgreen: Alhamdulillah sampe juga dideket rumah ane, tapiii karena kerumah anenya jalanan masih kerendem lumayan tinggi, jadi ane tungguin deh dideket situ. Wah disini sialnya mas gan!! Ane standart samping motor ane, terus ane ngobrol dulu sama satpam perumahan rumah ane. Trs ane balik lagi kemotor niatnya pengen duduk2 aja ah sama pitbi. ane udh duduk di jok, abis itu ane bangun lagi mau benerin tali sepatu. Eeehhh tibatiba “gusraak” walaaah si pitbi jadi tiduran bro sis!! garagara tanahnya gak rata disitu jadi dia bobo deh. wkwkwkwk ane cuma ketawa sedih aja ngeliat tu motor tiduran ditengah banjir. Satpam td niatnya mau bantuin tp ane bilang gak usah. Yowes ane bangunin tu piksen dan alhamdulillah banjir udh surut, ane pun sampai kerumah ane dengan selamat 😀 alhamdulillaaaahhh, alhamdulillah juga piksen ane gak baret hahahah

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in Cerita cerita, My Vixion, RD2, Sehari hari and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

36 Responses to 30-11-2012 hari bersejarah bareng vixionku

  1. ipanase says:

    josssssssss 😀

  2. vixy182 says:

    tinggi juga kalo smpe radiator bro.. Ane Pernah juga nerobos banjir airx smpe knalpot ..beruntung gak ada macet…ngelihat motor lain pd macet :-)..

  3. SuRyA says:

    Udah dimandiin blm vixion nya mas?
    Klo ga bs cepet karatan tuh mas

    http://www.dk8000.co.nr

  4. kharis27 says:

    wahahah bener banget itu.,,., hampir setiap bis hujan mau ga mau vixion ane harus di bilas pas sampe kosan ,.,.,. si pitbi mau main banjir2an tuh bro :mrgreen:

  5. syhrain says:

    asoooooy aul punya cewe :mrgreen:
    diem2 menghanyutkan nihhh

  6. An_Syahri says:

    walaahhh… banjire parahmen mas bro….

  7. redbike92 says:

    wah petualangannya seru 😀
    bersyukur bro daerah sampeyan sudah hujan sampe banjir2
    lha daerah saya jarang hujan apalagi sampe banjir :mrgreen:

  8. pangben says:

    Wah seru banget nih mas berenang bareng motor :mrgreen:
    Itu yang gile sampe radiator tapi masih bisa jalan aja emak2nya 😮
    https://pangben.wordpress.com/2012/12/01/kumpul-pertama-cbr-madiun-aseeeek-d/

  9. Leopold S says:

    Syukurlah sampai dg selamat.
    Btw sekolanya jauh banget sih

    harga Ninja 250 FI naik lagi
    http://7leopold7.wordpress.com/2012/12/01/harga-ninja-fi-naik-lagi/

  10. Aby says:

    Mantap…

  11. anaksehat says:

    pernah dlu nerobos banjir pake king(udah gk ada pililah jalan lagi). Alhamdulillah aman jaya. Padahal banjirnya smp tanki lho. Motor ane smp gk keliatan lg. Hihii kalo ngebayangin banjirnya serem bgt. Yah drpd gk bisa pulang…

  12. bimo96 says:

    wow hebat gk mogok 😀

  13. ax125 says:

    Mantab ane juga sering banjir”an 😀

  14. wong sawah says:

    Ini msh barusan banjirx?
    Saingan ma kota ane gan..

  15. Motorseo says:

    ha ha… 😀 kok kejadian Vixion jatuhnya kaya kejadian ane ya bro.. ane dulu pernah ujan-ujanan berdua sampai menerobos berbagai rintangan tp si ninin ama sentosa.. eh giliran pas mau isi bensin ane turun si ninin gubrakk sendiri gak tau knapa :mrgreen:

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D