Beli Kanebo di Lampu Merah

Assalamuala’ikum😀

Selamat malam semuanyaaaaa:mrgreen:

Selamat malam😀 Alhamdulillah rambut ane gak kena potong hari ini soalnya gak ada razianya:mrgreen:

Hmmm kesempatan kali ini ane mau review aja ah tentang kanebo yg ane beli seharga 10 rebu di abang2 lampu merah ragunan


Yups waktu itu ane lg diperjalanan menuju rumah nenek ane. Lepas dari lampu merah cilandak terlihat jalanan yg kopong yg seakan2 ngebuat otak kagak bener ane aktip. sudah tentu ane kebuuuuut terus sampe kagak nyadar tu jarum spido udh 120 kpj. Eeeh apesnya pas di lampu merah ragunan kagak dapet tuh lampu warna ijonya, yowes sante dulu deh sambil nikmatin gambar gorilla ama macan di papan iklan ragunan. Eeeh tibatiba ada abang2 tuh lewat tp dia bawa lem gitu sih yaudah ane cuekin aje, eeeeh abang2 berikutnya kyk bawa kotak2 warna ijo biru kuning, ane kirain kardus gitu eh pas diliat lebih fokus dan seksama gataunya itu kanebo bor!! waaah penasaran neehh. Langsung deh terjadi percakapan *buka visor helm* “Baaang kanebo dong atu yg warna biru” *langsung ngambil kanebo warna biru trs ngasih ke ane* “Berape bang?” *Ceban aja boss* “okedah makasih bang” abang2nya senyum lalu meninggalkan ane ditengah kerumunan orang yg bermobil dan bermotor ditambah dengan cuaca yg panas😦😦 hikss tega yaah… Okeh langsung aja deh ane masukin ke tas dan langsung lampunya udh bermetamorfosis jadi warna ijo.

Naaah besoknya pas dirumah ane amatin tu kanebo dengan khusyuk dan sesama… Waaah keren warna biru.. Waaah merknya livina..

Untuuuung depannya gak ditambahin Grand, kalo ada Grand nya harganya bukan ceban lagi tp bisa 180 juta:mrgreen:

Langsung aja deeh ni mahluk gw uji cobakan, dan hasilnya waaaah sama aja kyk kanebo biasa😀 nyerep aernya juga sama layaknya kanebo yg gini

Niih pictnya kanebo ini nyentuh pitbi ane😀

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in Cerita cerita, RD2, RD4 and tagged , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Beli Kanebo di Lampu Merah

  1. kharis27 says:

    cocok euy biru biru.,.,.,,. chelsea banget

  2. An_Syahri says:

    Pas banget ama warna motornya mas bro….

    http://nzahry.wordpress.com/

  3. pernamamedhy says:

    cuciin sekalian mas vixion ane haha😀

  4. khusuk amat gan ngelapnya, kaya sambil ngelamunin sesuatu, wkwkwkw

  5. bimo96 says:

    chelsea😀 blue sky😀 WOW

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

