BMW paling kentjang nih!!

Assalamu’alaikum😀

Selamat malam om bro sis tante agan aganwati😀

Waah udh lama gak nulis yaa:mrgreen:

Hmm artikel intermezzo aja deh

Pada tau pabrik BMW kan mas bro semua? itulooh pabrik otomotif yg kepanjangannya Bayerische Motoren Werke AG yg logonya kyk gini

BMW.svg

Ane mau bahas nih tentang BMW yg paling kencang😀

Kalo menurut ane sih BMW paling kenceng itu BMW M6 IMHO

Tapi setelah muter muter di gugel ane nemu nih yg bisa ngalahin mobil berspek mesin V8 ini:

Ini diaaaaaa jengjeeeng

Speknya :

Tyres: TapalKuda 180/55 – 18

Rims: Enkei

Machine : V berapa yaaaah V12 setengah aja deh wkwk😆

Hehe buat jokes aja yaa om bro tante sis😀

Sekiaaaaan😀

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in Jokes and tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to BMW paling kentjang nih!!

  1. bimo96 says:

    Wakakakakakakakakak😀

  2. kharis27 says:

    cckkckkckkckk kirain apa eh ternyata haduh

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s