Modif Galant Hiu yang sangat Hiu

Assalamu’alaikum😀

Selamat malam selasa semuanyaaa🙂

Selamat beristirahaaat dari Kerja/Kuliah/Sekolah/Usaha:mrgreen:

Waduuuh hari ini ane gadapet pelanggan Nano Energizer nih😦

Bismillah semoga besok ane dapet deh:mrgreen:

Okedeeeh mas bro langsung aja nih ane mau ngebahas boil impian ane lagi si galant hiu

Artikel selingan a.k.a intermezzo aja yaaah😀

Kalo kemaren curhat tentang galant disini , sekarang ngomongin modipnya dulu aaahh

Kali ini modifnya cukup keren coyy! Sangat menggambarkan ke”hiu”an galant hiu ini😀

Kayak apa seeehhh modipnyaa? silahkan disimak🙂

https://i0.wp.com/img221.imageshack.us/img221/3157/img5433nj.jpg

Orang orang indonesia itu punya banyaaaaaaaaaak akal dalam modip modip tunggangannya baik motor maupun mobil

Nah korban keganasan kali ini yaitu Galant Hiu entahlah tahun berapa

Yak hiu sangar ini ada yg telah melakukan perubahan exstrim nih!

Apalagi di segi eksterior beeeeeh…..

Kayak apa siih perubahannyaaa?

Yukksss ah Cekidotttttttttttttttttttttttttttttttttttt

Mitsubishi Galant

Entah apa maksudnya

Hiu ini sih wajar ya kalo makan orang

Tapi di hood nya itu kenapa ada rudal, mungkin ini hiu mata mata kali yah…

Serem juga tapi agak gimana gitu…

Mitsubishi Galant

Kasian tuh yg dimakan😦

Cewek lagi

Kalo cakep mending buat ane aja deh daripada digigitin😦

Btw bumper nya keren juga yah ada giginya gitu😆

Mitsubishi Galant

Mutilasiii😦

Mitsubishi Galant

Spoiler jenis apakah iniiiiiiiiii:mrgreen:

Wkwkwkwk

Sekian dari artikel gak jelas iniii😀

Sumber bosmobil

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in Jokes, RD4 and tagged , , , . Bookmark the permalink.

65 Responses to Modif Galant Hiu yang sangat Hiu

  1. An_Syahri says:

    Kirain mobil mainan mas….

  2. blaze79 says:

    Kayak mainan hot wheel :p

  3. Motorseo says:

    yang versi carbon sangar !!!! jadi beli yang mana nih bro:mrgreen:

  4. gasspoll83 says:

    gambar pertama ok selanjutnya takut di gigit ah

  5. kasamago says:

    ttp lebih keren AE86😀

  6. vixy182 says:

    bener2 berwajah hiu modifanx🙂

  7. Maskur says:

    hhmmmmmmmmmmmmmmm, over

  8. Erit07 says:

    Haha,kok gak di jalankan di laut?
    biar tambah jiwa hiunya…

  9. paedhimas says:

    awas hiu ganas… 😀

  10. kommotor.com says:

    Salam kenal…Beuh…Kreatif…😉

  11. fadeln250r says:

    koyok mobil hot wheel wae. . . .

  12. penikmat otomotif says:

    yang hitam (pic paling atas) kereeeenn ee,, jadi penasaran pic. fullnya gmana..😀

  13. SuRyA says:

    Yang pake kap karbon keren dikkkk
    btw klo disuruh milih galant hiu ato evo 4 pilih mana dik?🙂

  14. Bonsai Biker says:

    naksir gambar paling atas, hitam sangar

  15. bikers says:

    Yg hitam keren bro… tapi yg gambar bawahnya terus terang gue malu kalo yg modif orang indonesia. Mobil yg asli pabrikan aja udah keren dimodif ga jelas jadi kaya mainan anak tk , apalagi ikut kontes!!! Memalukan….!!

  16. redbike92 says:

    hahaha
    modifnya kurang ekstrim bro😀
    apalagi manekinnya kartun banget😦

    mending dicat abu2 metalik
    dilepas cewek jadi2annya😀
    jadi hiu beneran deh:mrgreen:
    bisa dibuat jalan2 lagi😀

  17. rusmanjay says:

    yang paling atas keren

  18. ax125 says:

    Yg atas sndiri mirip skyline gtr😯

  19. orong-orong says:

    wih jos. mobil idaman ane nih

  20. orong-orong says:

    paling atas mirip evolution

  21. kensanders99 says:

    sereem ada giginya tetep kerenan Lancer EX btw maap baru bisa ngeluncur koneksi masih payah nih

  22. pangben says:

    Yang pict 2 keren tuh mobil putih ada hatsune miku nya :3

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s