Menghilangkan Bekas Stiker

Assalamu’alaikum ๐Ÿ˜€

Selamat sore guysssss

Mau dongeng aja neh sekalian share cara ane ngebersihin bekas lem stiker / skotlet di pitbiย yang ampun ampunan ngilanginnya ๐Ÿ™„

Okeh flashback dulu nih

Dulu pas awal2 kan pitbi ane kasihin skotlet nih kyk ginii

https://brigade15.files.wordpress.com/2012/08/img-20110925-00109.jpg

Nah ane masang skotlet dan kawan kawannya udah mau 1 tahun tuh, udh nempel bgt dibodi, gamau move on dari pitbi, sama kyk ane ๐Ÿ˜

Dan akhirnya pas pitbi lagi distandar2in karena mau dijokul, sekalian dah ngelepasin skotlet2 itu, dah beeeehhhhh bekas lem nya itu Subhanallah banyak bgt tebel tebel lagi ๐Ÿ˜ˆ

Pake gambar ilustrasi aja yak, persis kyk gini bekas lem nya

pitbi jadi keliatan dekil bgt waktu ntu garagara banyak bekasan lem, kena body pitbi dikit langsung lengket deh ama dia, coba cewe yang kena :mrgreen: ๐Ÿ˜ณ

Langsung dah cari senjata senjata yang bisa buat ngilangin mahluk mahluk itu, nih dia senjata senjatanya!

First Weapon:

Minyak kayu putih

yups senjata ini emang legendaris dari dulu buat membunuh bekas bekas stiker badung itu, langsung ngambil punya emak yg tinggal setengah sama baju oblong ane yg gak kepake, siram dikit terus gosok gosok, yang ilang juga dikit. Siram banyak terus gosok gosok, yang ilang tetep aja dikit. Terus dilakuin sampe 3 jam, pas diliat liat “apaan sama aja boong ini mah, cuma ngaruh dikit” pas ngeliat ke botol dah wah…… habis hingga tetes terakhir ๐Ÿ˜•

Second Weapon:

Bensin

Yak, B E N S I N.

Waktu ntu emang karena lagi buru buru pengen cepet kinclong motornya jadi deh ane ambil kaos oblong ane, terus buka tutup tangki, terus nyelupin deh kaos tadi sedikit ke aer bensin yang ada di tangki ane, angkat kaosnya terus gosok2 ke bekas stiker tadi, karena bensinnya dikit, jadi yang ilang dikit juga. Pas bensinnya ane banyakin, yang ilang dikit juga. Kalo dilanjutin motor ane kagak bisa jalan ntar :mrgreen: . Terus ane tinggal bentar, balik balik motor ane putih putih kyk panuan, karena saking gedeknya pengen ane kasih obat panu tuh, untung ane masih waras, alhamdulillah ๐Ÿ™‚

Third Weapon:

T**TLE WAX

Yak senjata kali ini sering ane pake buat moles helm helm ane yg ada baretnya, dan bisa ilang tuh baretnya, mungkin aja bisa ngilangin bekas lem lem bandel itu. Hmm coba ah, langsung ambil senjata ini dikamar terus oles oles ke bekas lem dan hasilnyaaaaaa, kincloonggg cuman bekas lemnya kagak ngilang :mrgreen:, ganti senjata lagi!

Fourth Weapon:

Compound a.k.a kompon putih

Nah ini dia yang ampuh, kompon putih yg dibeli dimaterial dengan harga sebesar Rp kurang dari ceban rupiah :D. Waktu itu iseng lagi maen ke tukang cet sekalian nanya2, “ngilangin bekas stiker di bodi make apa yak bagusnya bang?” “make kompon aja boss coba, sekalian dipakein kit pasta wax aje” ane ikutin sarang abang ini dah bayar 25rb udah dapet kit paste wax, kompon, sama banyak helai kain bekas baju. Sampe rumah langsung colek kompon terus olesin ke bekas lem tadi, gosok gosok dan hilaaaaang ๐Ÿ˜€ weh senangnya dalam hati, langsung deh motor langsung full body ane olesin kompon lap lap lap, usep usep usep, beh ilang semua tuh bekas bekas stiker sampe dibagian behel yang rada susah lekukan lekukannya pun ilang :D. Abis itu lap lap sisa sisa compound yg ada baru deh ane kasih kit pasta wax itu

Oles oles dikit, terus lap lap beeeeeeeeh jadi kinclong :mrgreen:

Kesimpulannya mungkin kenapa bekas bekasnya susah ilang
Garagara ini skotlet nempel udah kelamaan kali ya :mrgreen:

No pic hoax? wadow maap masbro ane waktu itu lagi sibuk ngejar waktu biar pitbi harga jualnya gak terlalu turun garagara body dekil gini, jadi gak sempet putu putu deh :mrgreen:

Ohiya compound kan juga bisa buat ngilangin baret2, buktinya

Sekiaaaaaaaaaaaaaaaaaaan ๐Ÿ˜€

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in My Vixion, Pengalaman, RD2, RD4, Sehari hari and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

43 Responses to Menghilangkan Bekas Stiker

  1. Prant says:

    minyak kayu putih…..untung nggosoknya gak pake koin…. :mrgreen:

  2. mudagrafika says:

    Nice tips… ๐Ÿ˜€

  3. Yoshi says:

    bro, itu kompon ada merknya gak?

  4. vixy182 says:

    seminggu yg lalu juga ane ilangin sticker di deltabox… cuman pke minnyak angin kek d atas… dah… beres… ๐Ÿ™‚

  5. rusman says:

    mending pakai minyak kayu putih. biar ga masuk angin juga :mrgreen:

  6. nyoba pakai minyak kayu putih malah di omeli nyonyah je mas ๐Ÿ˜†

  7. lexyleksono says:

    Tips nya mantaap, pasti berguna banget nii..

  8. pak tarno says:

    minyak kayu putih cuma manjur pada stiker yg belom lama nempel.

  9. Mas Sayur says:

    setelah kinclong…laku dahhh.. ๐Ÿ™‚

  10. Zr rider kndal says:

    Ok gan, pasta gigi pepsoden dkk, jg bisa ilangin baret di tebeng n helm. ๐Ÿ˜ก

  11. byRizki says:

    Cara ngebuka stikernya biar ga ngerusak cat nya gimana gan..?

  12. Erit07 says:

    Mantap informasinya sob,pakai bensin apa gak rusak body motor sob??

  13. duniaely says:

    oke jg nih tipsnya ๐Ÿ˜›

  14. Maskur says:

    dari duluuuu aku pake kompon.. katanya sih bikin cat menipis….tapi nggak kelihatan

  15. 46@sukses.com says:

    Assyiik,tambah ilmu nih..

  16. Mas Den says:

    hahahha thanks cara nya mas,,, bekas stiker di laptop ane ,,, jadi kinclong ,,, cukup pake minyak kayu putih ๐Ÿ˜€

  17. heri.s says:

    mas brooo,salam kenal info cukup bagus,ane akan coba.

  18. reyu says:

    pake kompon beneran ampuh kaga om? soalnya stiker di motor ane juga bandel bgt nih.
    beli kompon nya dimana om?

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D