Category Archives: RD2

Hunting Helm Second

Assalamu’alaikum 😀 Selamat soreeee semuanyaaa 😀 Apa kabar niih semuaa? 😀 Pada kangen gak nih ama ane? Maaf nih baru bisa nongol, abis dipaksa berenang di kerumunan tugas sekolah.. Okedeh dikesempatan kali ini ane mau ngebahas cerita ane nih seminggu … Continue reading

Advertisement

Posted in Pengalaman, RD2 | Tagged , , , , , , , , | 73 Comments

Just Info nih.. Baca aja deh..

Assalamu’alaikum 😀 Selamat pagi semuaaaa 🙂 Lagi pada beraktifitas yah? Ane gak sekolah nih garagara piston kaliper macet 😦 Nanti ane ulas dah Nih gan ane ngasih info aja yah.. Sekalian promosi

Posted in RD2 | Tagged , , , , , , | 36 Comments

Jok jok motor & mobil yang paling keren

Assalamualaikum 😀 Selamat malam semuanyaaa 😀 Apa kabar nih? Lagi pada sibuk kah? Okedeh di kesempatan kali ini ane mau ngebahas tentang jok jok / seater modifan yang puaaaaling paling Kayak apaan sih modifannya? Kepo gaaak? Silahkan lanjut baca yah

Posted in Jokes, RD2, RD4 | Tagged , , , | 48 Comments

Ane jual Nano Energizer gan!

Update 8 Agustus 2015 Kepada bapak ibu mas mbak dll dkk dsb yang nyasar kelapak ane ini :D, dan pusing ngebaca tulisan2 dilapak ini, silahkan menuju ke lapak ane dikaskus, dibacanya lebih rapih, dan lebih mudah dipahami. Karena di wordpress … Continue reading

Posted in RD2, RD4, Sehari hari, Tips tips | Tagged , , | 128 Comments

Tentang Stang Jepit

Assalamu’alaikum 😀 Selamat malam semuanyaa 😀 Waaah liburan dikit lagi abis nih 😦 Ane belom ketemu ketemu sama si pitbi nih hmm masih dirumah sodara 😦 Ohiyaa dikesempatan kali ini ane mau minta saran sodara sodari agan aganwati kawan kawan … Continue reading

Posted in My Vixion, RD2 | Tagged , , , , , , , | 66 Comments

Gile! Stoppie di Kecepatan Tinggi

Assalamu’alaikum 😀 Selamat malam pertama di tahun 2013 semuanyaa 😀 semoga kita dan keluarga kita serta teman teman dan saudara kita semua dikasih kesehatan dan rezeki yg berlimpah ye 😀 buat seterusnya juga 😀 Okedeh daripada di hari pertama ini … Continue reading

Posted in RD2 | Tagged , , | 57 Comments

Bongkar New Vixion!!

Assalamu’alaikuum 😀 Bikin artikel satu lagi deh hihi Kali ini ane lg buka facebook, eh tibatiba ada post dari fan page Yamaha Vixion Modification yg isinya tentang parts2 New Vixion bisa gak dipasang ke Old vixion nih linknya disini niiiiih. … Continue reading

Posted in RD2 | Tagged , , , , | 69 Comments

Masalah Vixion Ane Ga Kelar Kelar :(

Assalamu’alaikuuum 😀 Selamat malam semuanyaaa Selamat beristirahat ya semua dari rutinitas sehari hari 🙂 semoga apa yg kita lakuin hari ini semuanya berkah 😀 Hmm okey deh ane mau curhat aja tentang masalah masalah di pitbi ane yg gak kelar … Continue reading

Posted in My Vixion, RD2 | Tagged , , , , , , , , , , | 192 Comments

Suzuki GSXR 750 StreetFighter

Assalamu’alaikum 😀 Selamat malam semuanyaaa 😀 Waah maaf nih ane baru sempet ngepost lagi Garagara keenakan main Football Manager nih mas bro Udah dimusim 2015/2016 lagi masuk final Uefa Champions League boorr!! doain biar tim ane juara yaa Okedeh dikesempatan … Continue reading

Posted in RD2 | Tagged , , , , , , | 52 Comments

Mikir Ganti Komuk Vixion ane

Assalamu’alaikum 😀 Selamat malam semuanyaaaaa 🙂 Semoga semuanya sehat sehat aja yah amiiin 😀 Dikesempatan kali ini ane mau curhat aja ah tentang keinginan ane buat ngerubah komuk piksen kesayangan ane a.k.a pitbi

Posted in My Vixion, RD2 | Tagged , , , , , , , , , , , , | 64 Comments