Review & Testimonial Nano Energizer

Update 8 Agustus 2015

Kepada bapak ibu mas mbak dll dkk dsb yang nyasar kelapak ane ini😀, dan pusing ngebaca tulisan2 dilapak ini, silahkan menuju ke lapak ane dikaskus, dibacanya lebih rapih, dan lebih mudah dipahami. Karena di wordpress saya masih belum bisa bikin lapak jualan yg rapih:mrgreen:. Silahkan diklik lapak ane disini

atau kalo mau di copy paste juga monggo😀

http://fjb.kaskus.co.id/product/531d6fa6fcca177a7400003a/grosir-nano-energizer—lupromax-ea—hi-octan-utk-merawat-mesin-motor-mobil-agan

Link tersebut tidak merujuk ke link jebakan betmen kyk situs dewasa situs virus dsb kok, itu 100% link jualan saya dikaskus, user saya dikaskus: auliabrigif15

Assalam’alaikum😀

Selamat pagi semuanyaa🙂

Hohoho maaf nih saya baru nongol lagi:mrgreen:

Wokee sekarang saya mau bahas review review customer saya yg udah ngerasain Nano Energizer

Lapaknya dimari gan 

Klik aja yah😀

https://i0.wp.com/sphotos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/28919_10200113772361101_1602042922_n.jpg

Hmmm sebelumnya ane mau cerita aja pengalaman make Nano Energizer ini di vixion ane yg udh kejual taun 2007

Yups waktu itu vixion ane udah pas 1 tahun dia turun mesin dan servis besar, motor udah kerasa mulai berat lagi sama suara udah mulai kasar lagi, waktu itu ane juga baru jualan NE, terus ane cobain aja dah buat pitbi:mrgreen:

Reviewnya? 50KM pertama belom kerasa apa apa, suaranya jadi lebih alus dikit, setelah itu ane ngerasa suaranya tambah alus aja nih, kalo lagi jalan cuman kedengeran karet kopling yg udah oblak aje:mrgreen: , tarikan juga makin mantep coyy, udah gitu pernah lagi macet biasanya suara pitbi ane kedengeran gede bgt, setelah pake NE ane pernah pas lagi macet ane teken elektrik starter lagi, ane kira motor mati gataunya mesin masih idup, saking alusnya, gatau dah efek nano atau efek macet yg berisik. Tapi sebelumnya kalo lagi macet suara pitbi masih kedengeran ah:mrgreen: Ini real story loh kagak dibuat buat deh suer😀

Nah sekarang ane mau nampilin nih screen shot customer customer ane yg puas sama NE dikendaraannya😀

Suzuki Baleno

Lupa ini apa, kyknya starlet

Timor DOHC, lupa taun berapa:mrgreen:

Minerva 2012

Lupa ini mobil apa:mrgreen:

Kia timor taun berapa ya lupa

Motor apa ya ane lupa hehe

Corolla Altis 2002

Hyundai Trajet

Itu baru yg dari HP ane😀

Ini ada yg dari kaskus gan😀

Silahkan mampir2 ke thread ane yah gan😀

Nano Energizer untuk mobil

Nano Energizer untuk motor

Kayak kenal nih😆 vixion 2012 apa 2011 yaa:mrgreen:

Entahlah ini metik apa:mrgreen:

Kalo ini testi dari fanpage NE ane gan, cuman atu sih testinya tapi mantap😀

https://i1.wp.com/netdna.copyblogger.com/images/flogo.jpg

Mohon dilike yah bagi siapa aja yg baca:mrgreen:

Honda Tiger 2008

http://imagestoragee.files.wordpress.com/2013/08/tes4.png?w=800

Yups gan baru segitu aja testi testi dari customer customer ane😀

Btw ini ada testi dari owner ninja RR sampe pembuktiannya dia bongkar mesin dan diperlihatkan pistonnya

silahkan aja meluncur ke http://privateer-team.blogspot.com/2008/07/review-nano-energizer.html

Nanti kalo ada yg baru ane apdet deh:mrgreen:

Buat pemesanan silahkan sms ke 085691409338

Ohya bagi blogger2 yg mau beli NE di ane dan ngepost reviewnya diblognya, ane kasih special price kook😀 sms ane aja hehehe

Ane juga jual

1. LUPROMAX: untuk menjaga mesin motor/mobil agan nih, setelah dipakein nano biar lebih afdol pakein ini juga, utk reviewnya bisa dicari digoogle, dah banyak kok, ada tim balapnya jg😀

2. HI Octan: bikinan anak itb buat ngerubah premium ke pertamax atau pertamax plus nih masbro, mantep dah ini, harga juga dijamin termurah boss😀, terserah mau percaya atau kagak, om ane punya thunder yg sering mogok dan susah bgt diidupin, businya pun item bgt, setelah make ini hi octan, udh gapernah mogok dan busi bersihhhh🙂

Ane juga jual macem macem barang kok dan dijamin murah meriaaah😀, mampir yah ke lapak ane diforum kaskus😀 disini

Sekiaaaaaaaaaan🙂

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in My Vixion, Pengalaman, RD2, RD4, Sehari hari and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

39 Responses to Review & Testimonial Nano Energizer

  1. avokadojuice says:

    Q dulu kayaknya pernah ditawarin kayak gini, tapi apa ya namanya…lupa…
    Semoga pelangganny agan semakin banyak🙂

    mampir ke blog Q yang ini juga ya… http://nutrisicantik.blogspot.com/2013/08/menjaga-pola-makan-sehat-di-hari.html

  2. ipanase says:

    larisssssssssssssssssssssssss

  3. old legion says:

    assalamualaikum. Mw ngasih testimoni nh gan! Ane udeh coba ne nya! Tp maaf gan ane belinya di ace hardware, bukannya ane ga percaya ente, tapi jujur aje ane ga punya bb n ga biasa transfer2an uang! Ane udah pake ne di pies ane yg terdeteksi ring piston lemah! Awal pemakean blm ada hasil sama sekali, tapi sekarang setelah 500an km pemakean, ada gejala aneh, setiap nyalain mesin timbul suara kasar di sekitar magnet. Tapi kalo udah nyampe temperatur kerja mesin, suaranya hilang, tarikan enteng, tapi asep putih masih ada, walaupun udah berkurang jauh! Getaran mesin juga alus! Pake oli mesran super serasa pake oli yang paling mahal sejagat jadinya! Mantep nh barang, bikin motor gw jd ga manja! Ane tw ne dari link ente di blognya ipan! Syukron wan!

    • hahaha siappp dah gan woles sajaa sama ane mah:mrgreen:

      sekarang masih ngebul gak nih gan?😀

      kalo motor atau mobil ngebul buat maksimalin NE tuh caranya

      Sebelum ganti oli pakein NE
      Pas lagi ganti oli pakein NE lagi gan😀

      Sip makasih ripiuwnya gan🙂

      • old legion says:

        Sekarang kmnya udah nyentuh 900an setelah pake NE. Asep putih masih ada! Tapi cuma pas hard engine brake aja! Di luar itu udah ga terdeteksi lagi! Btw tips dari ente boleh juga ane terapin nh! Bentar lagi mw ganti oli! Worthed nh barang!

      • mantep bener niih
        ditunggu kelanjutannya masbrow

  4. potretbikers says:

    Harganya berapa yaa,kang???

  5. frans says:

    wahh penunggunya ada motor baru
    salam kenal bang
    mana nih posting modifikasi njmxnya hha

  6. dimasarif96 says:

    weh ada testi dari saya:mrgreen:
    vixion tahun 2011 ul

  7. 46@sukses.com says:

    Kok kudu pesan ya,coba di bengkel2 ada tinggal kesana bentar dapet dech..

  8. bimo96 says:

    ane blum sempet beli nih😀 kebentur ama keinginan modip😀

  9. Leopold S says:

    Semoga lancar usahanya Bro…
    lama ga nulis lagi nih?

  10. rldw21 says:

    krik krik

  11. bimo96 says:

    waduh pengen beli ane tp ketunda mulu nih…. moga aja kesampean buat fu ane😀

  12. kring..kringg..order 1 pcs bisa gan..

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

