Akhirnyaa bisa post lagi

Assalamu’alaikum semua blogger dan reader😀

Waduuuhhh udh lama gak muncul nih yaa🙂

Cuma artikel singkat aja nih eheh, cuma buat mastiin kalo ane masih idup

Udah ada beberapa perubahan nih sama ane

Salah satunya tergantinya pitbi dan munculnya temen baru

dan siapa temen baru pemilik blog itu?….

tunggu next artikel yah😀

Kalo yg kepo bisa tanya vidi atau om virus aja wkwkwk

https://i0.wp.com/www.hdforums.com/forum/attachments/off-topic/60549d1249364951-2010-victory-motorcycles-victoryxcountry.jpg

Sekiaaan😀

SIngkat bener kan wkwk:mrgreen:

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in My MX, My Vixion, Pengalaman, RD2, Sehari hari. Bookmark the permalink.

3 Responses to Akhirnyaa bisa post lagi

  1. Irsyadakbar says:

    bau bau striping livery moto gp😀

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s