Jakarta berasa Puncak

Assalamu’alaikum :D

Selamat begiiii semuanyaaa :D

Apa kabar nih? :D Sehat sehat aja kaaaan? Maaf yaaa baru bisa posting lagi :mrgreen:

Semoga bro sis sehat sehat aja yah dan rezekinya dilancarkan amiiin :D

DI postingan ini ane mau cerita aja ah didaerah jakarta khususon daerah ane (jaksel – lb bulus dan sekitarnya) dah berasa di puncak


Yups emang bener sih, sekarang di jakarta itu cuacanya lagi dingiiiiiiiiin bgt, siang siang aja udh berasa malem, tapi itu didaerah ane siih, didaerah jakarta kesananya gatau cuacanya gimana hehe, tapi baca baca diberita katanya semua jakarta kebagian mas bro :D

Jakarta ujan teruuuuus, kalo dari bulan september mah wajar ujan, soalnya emang masuk musim penghujan kan? january juga musim hujan kan yah? tapi bedanya musin ujan dijanuary ini di follow sama angin angin yg kenceeeeeeng bgt

Apalagi didaerah rumah ane tuh, masih banyak pohon bambu, masih ada musang :mrgreen: , masih banyak juga kebon kebon jadi kalo angin berhembus :roll: dengan kencengnya jadi keliatan banget tuh po’on po’on pada goyang dombret apalagi po’on bambu beeh serem bener, udah gitu bunyi anginnya udh kyk di pilem pilem mas bro! bunyinya preeeeeeetttt bau deh, eeh salah maksudnya bunyinya wuiiing wuiiiinggg. Angin ini juga pagi siang sore malem selalu ada walopun gak terus terusan siih :mrgreen:

Garagara angin ini ane jadi banyak liat ada papan reklame terbang lah, jemuran orang terbang lah, balon terbang lah, pohon tumbang lah, ane liat sendiri atopun di berita pasti adaaaa aja pohon yg roboh ada yg nutupin jalan lah, ada yg roboh dikebon lah, ada yang niban mobil lah, ada yg niban rumah lah, pokoknya masih banyak lah lah nya yang gak bisa ane sebutin atu atu :-P

Ane sendiri pernah tuh ngerasain kencengnya angin, waktu itu lagi disekolah mau jalan ke kantin tibatiba angin kenceeeng bgt lewat, eeeh badan ane jadi berat majunya soalnya arah anginnya berlawanan sama arah gerak ane, maka berlakulah hukum coulomb. Beeh udah gitu tumbuh tumbuhan disekitar ane juga pada goyang gangnam style.

Ohya ada juga pas ane lagi pulang sekolah diluar jam pulang sekolah, garagara ane lagi sakit :mrgreen: pas dijalan angin lg bertiup kenceng tuh, ane pulang jam 11an, jam segitu mah ciputat sepiii jarang bgt macet, nah anginnya lebih berasa nih soalnya kalo ane pulang kyk biasa kan macet tuh, anginnya jadi gak terlalu kerasa. Nah pas wkt itu ane lagi jalan di jl ciputat raya tuh yang jalannya luruuuus terus yaaa gak terlalu kenceng lah sekitaran 60 kpj beeeeh kerasa banget angin dari depannya, anginnya kayak berasa di kecepatan 100 kpj 8O motor juga udh kerasa limbung :(

Lanjuuut ke flyover ciputat, mendingan lah anginnya gak terlalu kenceng, nah pas turun dari flyovernya nih sereeem, jarum speedometer cuma nunjukin di angka 40 kpj tapi helm ane udh geal geol, angin udh kenceng beneer, motor udh lebih limbung dari yg tadi, aiih cepet cepet deh diturunin kecepatannya daripada ane kepisah dari motor :mrgreen:

Terus sekarang ini ujannya selalu awet :roll: waktu hari selasa ujan lebih tepatnya gerimis kenceng sih dari pagi subuh sampe subuh lagi, berenti dulu berapa jam abis itu ujan lagi -__-

Ujannya labil

Kenceng kagak

Pelan kagak

Bentar kagak

Selese kagak

Lobang dijalan keliatan juga kagak

Untung kagak banjir dirumah ane :mrgreen:

Ternyataaaa cuaca ekstrem ini dipengaruhi oleh siklon tropis Narella, yang terjadi di Samudera Hindia. Meskipun posisinya makin ke selatan dan menjauhi wilayah Indonesia. Namun dampaknya masih berpengaruh terhadap timbulnya angin kencang, hujan deras, dan gelombang tinggi.

Yups sekian dari artikel gak mutu ini :D

About these ads

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in Sehari hari and tagged , , , . Bookmark the permalink.

44 Responses to Jakarta berasa Puncak

  1. An_Syahri says:

    Hati-hati mas Aul….

  2. Erit07 says:

    Seram yah,kalau tempat saya jarang ada angin yang kuat…palingan cma bwt phon mlambai” saja,gak sampai roboh

  3. paedhimas says:

    siklon NARELLA..? berarti ntu angin cewek dong, samperin,gi.,! :D

  4. putihviolet says:

    yups, di bandung cuacanya juga lagi labil bro, buat yang pake bebek emang angin gede tuh ga bersahabat :mrgreen:

  5. vixy182 says:

    sma di tempat ane angin deras.. pohon juga bnyk tumbang…pohon karet di sini yg bnyk tumbang…

  6. otezlah says:

    weh,asyik tuh di jakarta

    Kumbal ya brow

  7. otezlah says:

    weh,asyik tuh di jakarta bisa jadi superman dong lau anginnya kuat hehee..

    Kumbal ya brow

  8. gogo says:

    lg rame2nya angin, tp airnya dikit..

  9. kalo di tempat tinggal ku,bablas angine,hehehe

  10. si Oom! says:

    musuhnya motor pas hujan, ya itu, lubang yang tertutup genangan air :sad:
    *SURPRAISE! jeduagh..! velg penyok :sad:

  11. Imam Sadikin says:

    Kirain cerita suasana indah.. ternyata… ngeri kalo anginnya kenceng kemaren aja banyak pohon yang tumbang di kawasan jababeka… gimana yah kalo rumahnya semi permanen… pake kayu angin kenceng… atap seng… jiah… :)

  12. kharis27 says:

    haha ujan terus baju kagak kering2 ,.,.,.,.

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s