Ternyata yang di Kamar itu….

Assalamu’alaikum :D

Selamat sore semua di weekend yang rada rada mendung ini hehe :D

Semoga kawan kawan semua dan keluarganya sehat sehat aja yah :D

Hmmm judulnya bikin penasaran gak niiih? bikin kepo gak niiih? bikin pengen tau BANGET gak niiih? hehe

Ohiyaa sebelumnya judul ini gak ngarah ke hal hal negatif loh yaaaa…

Biar tau maksud ane apa silahkan dibaca yah artikel ane yg gak mutu ini sampe abis wehehe :-P


Yak waktu itu ane lagi ngecat rumah ane bareng abang – abang ( cuma 1 ya orangnya , bukan banyak abang abang hehe :D ) , sambil ngecat ane sambil ngobrol ngobrol juga biar gak ngantuk + bosen , abang ini sebut aja abang ableh :mrgreen: ( Gak ada nyambung2nya nama ini sama orangnya wkwk cuma bikinan aja ). Bang ableh ini selain jadi tukang benerin rumah, dia juga jadi ojek anter jemput beberapa tetangga ane . Bang ableh nyeritain tentang satu orang yg langganan ama dia, orangnya udh tante tante sih, dia biasanya pulang kerumahnya setiap 2 hari sekali, soalnya dia lebih sering nginep dirumah sodaranya, yaa sebut aja Tante Amah ( Yang ini juga kagak ada nyambung nyambungnya sih nama ini sama orangnya, cuma bikinan ane aja wkwk :D )

Okidiii langsung ke ceritanya aja yaa :D

Waktu itu Tante Amah pulang dari kantornya sekitar jam 10an malem, dia pulang kerumahnya, bukan kerumah sodaranya, dia naik kereta terus pas udah nyampe di stasiun kereta sudimara deket rumah ane, Tante Amah nelpon Bang Ableh suruh jemput. Berangkatlah Bang Ableh menuju Stasiun Sudimara pake Kuda besi Yamaha Vega Zr. Lalu ketemu deh sama Tante Amah, terus menuju rumahnya Tante Amah deh. Abis ngedrop Tante Amah di rumahnya, Bang Ableh pun menuju pos satpam RT ane buat nongkrong ( tempat ane nongkrong juga nih sama temen temen rumah wekekek :mrgreen: )

Tibatiba Hp Bang Ableh nyala lagi ditelpon sama Tante Amah, terjadilah perbincangan yang melibatkan dua pihak :mrgreen:

TA : Bang kerumah dong, rumah ogut kayaknya abis di acak acakin orang nih (kemaren malem dia gak dirumah)

BA : Lah yang bener neng, yaudah saya kesana, sama Bang Badak ( temennya Bang Ableh yg kebetulan lagi nongkrong juga ) ya neng

TA : Iya bang

Rumahnya berantakannya lumayan parah loh, ampe ampe kasa nyamuk tuh yang ada di atas atas pintu jebol 8O

Sampe dirumah Tante Amah, Bang Ableh ama Bang Badak kaget ngeliat rumahnya dia berantakan. Terus mereka berdua ngebantuin Tante Amah ngeberesin rumahnya, abis semua beres terus mereka berdua ngecek cekin rumahnya, bener gak ada orang masuk. Ternyata gak ada jejak jejak kaki orang, adanya jejak ini ditembok tembok:

Hayooo menurut kalian ini jejak apaa? jejak burung rajawali kah? apa burung perkutut? apa belut listrik? apa ikan lele? apa gajah? apa anoa? apa jerapah? apa ikan hiu? apa jejak meganthropus paleojavanicus? apa jejak tyranosaurus? Wallahu alam….

Ett ceritanya belom selesai mas bro :mrgreen:

Lalu terjadi kembali percakapan yang melibatkan tiga pihak:

BA : Neng, menurut abang ini mah jejak kucing ato musang neng, bukan jejak orang

BB : Iya neng, lagian kemaren gak ada apa apa neng disini, Satpam satpam udah muter muter juga gak ada maling neng

TA : Ooh iya deh makasih yaa Bang Ableh ama Bang Badak

BA & BB : Iya neng, kita ke pos lagi ya

TA : Oke bang

Lalu Tante Amah otw ke kamarnya terus naik kekasurnya terus…………. bobo.

Besok pagi paginya jam 5, Tante Amah kebangun ama suara suara “srek srek srek” , tadinya di cuekin aja ama dia, tapi lama lama kok makin gede suaranya yah… Tiba tiba sreeeettt.. waduh bau pandan wangi nih.. Tante Amah makin takut nih, takutnya ada spesies dari mahluk halus nongol. Suaranya makin jelas terdengar dimana letaknya, dimana letaknya mas bro? ternyata di kolong tempat tidur 8O

Bau pandan wangi ama suara srek srek makin makin mas bro! Akhirnya Tante Amah beraniin ngecek kolong tempat tidur siapa tau dapet gopek, kan mayan tuh beli permen kopiko dapet 3, mahal yah :( jaman ane dulu kelas 3 SD kopiko beli gopek aja dapet lima, sekarang masa cuma dapet tiga, duh garagara harga BBM naik nih :(. Lanjuuuuut ke ceritanya :D, pas kepala Tante Amah baru ngeliat dikit ke kolong, udh ada kepala lain yang nongol bre!! mau tau kepala apa yg nongol? gataunya yg nongol itu…

http://jualkopiluwakasli.net/wp-content/uploads/2012/05/musang-luwak.jpg

Yups mahluk ini mempunyai nama dalam bahasa jawa yaitu Paradoxurus Hermaphroditus daaan bahasa gantengnya itu…. Muuuuuuuuusang!

Spontan! gak pake disuruh ama siapa siapa, Tante Amah loncat ke lante kamarnya dengan kecepatan 200 Mph dan gaya gravitasi sebesar 10 m/s maka hitunglah massa Tante Amah..

Langsung aja dia ngambil sapu terus lari keluar rumah terus loncat ke kursi tamu sambil nelpon Bang Ableh, kemudian terjadi suatu percakapan yang melibatkan kedua pihak

TA : Baang baaaang kesini bang cepetan, beneran bang ternyata musang bang bukan orang!

BA : ( Nahan ketawa ) Noh kan bener neng apa kata abang, yaudah ane kesono

Selama otw ke rumah Tante Amah, Bang Ableh ketawa ketawa sendiri :mrgreen:

Sampe dirumah Tante Amah, Bang Ableh tambah usaha buat nahan ketawa ngeliat Tante Amah lagi berdiri diatas kursi tamu sambil megang sapu

BA : (Nyengir sambil nahan tawa bgt) Yaudah dah abang yang ngusirin sini

Lalu musangnya pun berhasil keluar dari rumah Tante Amah

BA : Tuh neng udah abang usirin

TA : Iyaa bang makasih yak

BA : Bener kan neng kata abang, itu cuma musang bukan orang, dia kayaknya masuk dari fiber genteng yang udh bolong tuh, mungkin jatoh ke dalem rumah, terus nyari jalan keluar gak ada jadinya dia manjat manjat nyari jalan keluar sambil ngeberantakin
. Neng kapan ngeliatnya tu musang?

TA : Ooh gitu ya bang, tadi bang pas ngelongok ngekolong kasur, ada kepala nongol, gataunya kepala musang

BA : Oooh gitu, untung neng kagak dicakar ama musangnya, gede tuh neng musangnya, kyknya biangnya tuh

TA : iya bang bisa rabies saya, yaudah makasih ya bang

wkwkwkw ternyata yg dikolong kasurnya itu musang mas bro :lol:

pas Bang Ableh cerita ane langsung ngakak, cat nya juga jadi tumpah ke ubin dah, untung kagak banyak terus langsung dilap hehehe :mrgreen:

sekiaaan :D

About these ads

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in Cerita cerita, Jokes, Sehari hari. Bookmark the permalink.

51 Responses to Ternyata yang di Kamar itu….

  1. marga says:

    panjang bener.. bikin bertanya-tanya hehehe (padahal aslinya gak baca) :lol:

  2. paedhimas says:

    wah,lumayan menghibur,Aul.. :-)

  3. An_Syahri says:

    Kirain apaan mas bro….. Musangnya pakai bulu domba juga ga tuch…?

  4. bagas29ps says:

    wahh musang toh :D

  5. 46@sukses.com says:

    Nyimak ae lah..

  6. pangben says:

    Wah musangnya buat saya aja mas :D
    pangben.wordpress.com/2013/01/06/knalpot-aftermarket-untuk-suzuki-inazuma-keren-sob/

  7. asal jangan musang berbulu domba aja.. :D

  8. gogo says:

    lg musim neh mlihara musang buat penghasil civet coffe..

  9. Erit07 says:

    Hahaha. .
    Kraian ada setan,taunya musang. .
    Ckckck. .
    Mantapz. .

  10. ●○ qwerty ○● says:

    untung si tante gak di gerepeh sama itu musang.
    :-D

  11. bimo96 says:

    kirain hantu :D kkwkwkwkwk….

  12. kharis27 says:

    wah masih ada musang yah di sana hehe

  13. Bonn Djoovy says:

    kirain musang ekor 9 aka kyubi hehe

  14. emasyayang says:

    musang,,, aku miara dari kecil,,, tapi tetep bae nek weruh pitik, napsu nggigit’nya gak mau ilang…

  15. mottobiker says:

    GUBRAKKK..

    lebih serem klo hantu misalkan,, wkwkwk,, tapi kok bisa ada musang masuk ke dalam rumah sih?? kebuka melulu apa pintu atau jendelanya ya??

    http://mottobiker.wordpress.com/2013/01/06/test-ride-ninja-250-injeksi-dan-komparasi-bodi-ninja-dgn-moge-supersport-ninja-ajiiib/

  16. whitesmilee says:

    luwak pandan?

    gemes banget ma tu mahluk dan bunuh dan perkaos kelinci2 ane mati semua tapi ga dimakan dibiarin tergeletak di depan garasi… huks

    miko, brat ma cindy semoga arwahmu tenang di sana

  17. redbike92 says:

    wah tante amah cilukba sama musang thow :D
    untung aja musang
    kalau sama yang lain2 bahaya kan ? :o

  18. Pingback: Jakarta berasa Puncak « BRIGADE 15

  19. Motorseo says:

    mayan… hiburan di minggu pagi hi hi….

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s