Ujan Beda Tempat :O

selamat malam om tante😀

Numpang share pengalaman melewati hujan yang berbeda tempat yang berjarak 40 Meteran:mrgreen:


Yups waktu itu ane lagi pulang sekolah, tapi lagi gak ngedarain piksen. Lagi naek angkot gahoel, dari pondok pinang menuju ciputat lalu pamulang. Di perjalanan dari pondok pinang menuju ciputat ini ane menggunakan angkot yang biasa ane sm temen2 ane sebut DOI ato lebih jelasnya d01 dan seperti biasa macet padet untung cuacanya lagi adem. Ya nikmatin aja lah sambil bercanda ama temen:mrgreen:

Nah terus tu angkot berenti deh di kolong fly over ciputat, “kiri bang!!” angkotnya berenti terus ane dan dua temen ane turun. Untuk menghilangkan dahaga (untungnya gak lagi puasa :mrgreen:) langsung aja menuju toko sepatu eh warung terdekat buat beli Mountea rasa apel hmmmmmm enaaak harga cuma seceng

Lanjuuuuttt deh jalan, tapiiiii karena di kolong fly over ini angkot jurusan kerumah ane a.k.a jurusan muncul / pamulang 2 / reni kalo ngetem lamanya 2459 dasawarsa, kite lanjutin aja jalan menuju kedepan!

Naaah akhirnya dapet angkot yang udh lumayan penuh, langsung aja duduk sambil ngobrol – ngobrol lagi. Suasana masih aja macet padet adem. Nah sekitaran 500 Meter ni angkot jalan kok tiba tiba angkotnya ngerem2, padahal kagak ada yg mau naek, kagak ada yang mau nyebrang. Terus biker2 juga pada minggir, lah ini kenape. Ane liat kelangit kagak ada aer jatoh. Eeeeeh kagak taunya pas ane liat kedepan sekitaran 40 Meteran lah ada ujan dereeeeeeeeeeeeeeeesss bgt. Buseeh kaget bgt ane, kok bisa yah kayak gitu😯 padahal daritadi mah adem adem aja.

Langsung dah tanpa dikomandoin, ane tutup kaca biar kagak basah. Lalu……………………1..2..3… angkot yang ane tumpangi pun melewati jalan yang berbeda cuaca:mrgreen: . Yang tadinya didalem angkot sambil ngedengerin bunyi knalpot motor2 wreeeeeeeeeeng broooooooooom bunyi klakson dari teeettt tooooottttt doootttttttt nooottttttt neeeeeeeettttt tonetonetonet tutulalittulalit jadi ngedengerin suara hujan yang sangat derasnya menghajar atap mobil angkot yang sedang ane tumpangi. Wah kok bisa gitu ya? Ane liat kearah belakang mah ngga ujan😮 wkwkwk. Lokasinya biar lebih detil itu di pombesin yg baru deket sekolah darrusalam gaulnya dar-sal ato deket dealer mimin a.k.a minerva, mungkin bro kharis tau?😀

Akhirnya ane sampe di pamulang dengan sehat walafiat selamat sentosa adem tentram bahagia tanpa kebasahan wkwk:mrgreen:

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in Pengalaman, Sehari hari and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Ujan Beda Tempat :O

  1. kharis27 says:

    wahaha memang aneh dah kalo cuaca di ciputat ,, ane ajah dikampus ujan deres eh dikosan jalanannya kering hehe

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s