Modification Step 5 ( Pasang Spakbor Kolong )

Selamat pagi! Semangat pagi semuanya!😀

Ngelanjutin share tentang modif di piksen ane ah

Ceritanya nih, setelah ngeliat bagian belakang piksen yang rada kopong, jadi pengen nambain sesuatu biar bikin piksen lebih berisi. Tapi harganya juga murah. Terus waktu ntu lagi bengong di angkot, eh ada piksen lewat make spakbor kolong. Akhirnya tambah bulet deh niat ane, terus abis muter muter didunia maya buat nyari ratjoen kepincut lah sama mahluk ini:

spakvixon

Mahluk ini cukup merogoh kocek sebesar 60 rebu rupiah. Waktu itu ane belinya di bengkel variasi deket deket rumah ane. Abis dipasang wah keren bingit nih. Fungsinya juga sama kyk tutup rante vixion, tapi lebih bagus soalnya kan lebih gede.

Pemasangannya lepas tutup rante bawaan piksen, terus diganti deh sama mahluk ini.

Jadinya kyk gini:

IMG-20111130-00247

wild-Ones-Guide-How-To-Tips-Cheats-Codes

Updatenya di pitbi ane sekarang!

Sekarang tu spakbor kolong dilepas soalnya bentuknya dah gak karuan gara gara di bor ama bengkel tempat ane ganti velg. Ane bilang jangan dilepas spakbor kolongnya, gak dilepas sih tapi dibor, katanya gara gara udh ganti velg jadi tambah lebar bannya, spakbor kolongnya jadi kagak muat. Yaudah ane cuek aja, tapi lama kelamaan jadi ngerusak imej pitbi ane nih. Daripada ngurangin kegantengan pitbi yowes saya lepas.

Nnt ane niatnya mau beli lagi nih spakbor kolongnya sekalian diwarnain biru tua biar sesuai sama velg😀 nih ada contohnya tapi dia warna merah

Image

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in My Vixion, RD2 and tagged , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Modification Step 5 ( Pasang Spakbor Kolong )

  1. kharis27 says:

    krennn kalo ane pake punya byson hihi

  2. kenthoet says:

    sekalian pasang RDB kyak foto yg bawah bro, psti tambah keren piksyen nya sampeyan😀

  3. bimo96 says:

    Waoww…..😀
    hidup modif😀

  4. kensanders99 says:

    Gan itu spakbor kolong cocok sampe ban ukuran berapa?????

  5. kensanders99 says:

    Klo 120/80 masih masuk kan gan!?!?!

  6. bimo96 says:

    IMHO kalo warna merah spakbornya jelek..bagusan item😀 *cuma pendapat

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s