Kawasaki ER6N ala Gangster

Selamat malam semuanyaaaah :D:)

Ngomongin modip emang kagak ada abisnya ye:mrgreen:

Kali ini gw nemu di Motorplus ada Kawasaki ER6N yg udh dimodip lumayan extreme nih!


Komuk standart ER6N emang udh nonjolin streetfighter nya bingit. Body body yg keker padet gambot, ban yang lebar tebel gede, lampunya yg galak, dsb.

Tapi ER6N yg ini dibikin tambah galak. Modifikatornya make konsep ala gangster buat ni motor.

Modifikatornya ngelepas headlampnya

Terus diganti sama lampu LED yang ngumpet di bawah tebeng depan yang dibuat sendiri dari bahan plastik. Walopun kecil, LED ini punya pencahayaan yang optimal.

Memanfaatkan ruang depan bekas lampunya yang segede alaihim. Sang modifikator masang kyk sejenis tongkat baseball yg biasa buat tempur genk genk disonoh:mrgreen: buat memperkuat konsep gangsternya.

Mongstor ini juga dibalut sama karet bunder merk Avon Diztansia (di Indo kyknya ni perusahaan udh cabut) yg berukuran F: 120/70-17 (ukuran ban belakang ane nih :lol:) R: 150/60-17.

Gasampe disitu aja, modifikatornya ngecustom joknya. Terus di airbrush warna coklat + gambar tengkorak.

Proses pembuatan gambar dan tulisan di sadel pun bukan dengan airbrush seperti kebanyakan modifikator. Tapi, menggunakan metode laser. Ini termasuk terobosan baru di dunia custom jok. Hal ini, baru dilakukan pada jok motor Harley- Davidson atau motor antik. Tapi yg mengerjakan ini mencobanya pada motor stritpaighter

Buat hal suara sundalpot, motor ini make sundalpot akrapovic

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in RD2 and tagged , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Kawasaki ER6N ala Gangster

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s