Kalo Kaskus lg Maintenance…..

malam agan agan!!😀

cuma artikel iseng aja nih, ane baru tau kalo kaskus lg maintenance udh berubah gambarnya😀 udah lama apa baru ya? wah norak nih ane:mrgreen: sekarang bisa main tenis jadi kyk gini gan!

ass

Waah makin kreatip aja nih mimin andrew darwis😀

dulunya kan kalo lg maintenance cuma kyk gini ngga ada main tenis nya

Kalo sekarang bisa main tenis sambil nungguin selesai maintenance nya asal kagak bosen aja:mrgreen:

Makin maju deh kaskus, semoga bermanfaat & bisa memajukan bangsa indonesia🙂

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in IT and tagged , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Kalo Kaskus lg Maintenance…..

  1. Gmc Paradise says:

    Lagi ada kepentingan n perbaikan tuh….
    kreatif
    mampir http://gombongmotorcommunity.com/

  2. Mambay says:

    jarang buka kaskus lagi sekarang kecuali tuk promo ma sundul lapak. hehhee:mrgreen:

  3. Paling malas kalo lagi posting dibalas dengan
    Kaskus is Overposting… hadehhhh

    Salam bro

  4. kharis27 says:

    kalo kaskus lagi kepenuhan gmana gan hehe

  5. I savour, cause I discovered just what I was having a look for. You have ended my 4 day long hunt! God Bless you man. Have a great day. Bye

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s