4 Situs buat Dengerin Lagu Sesuai Mood

malam bapak ibu brother sister mbak om kakek nenek agan aganwati dsb:mrgreen:

Di postingan kali ini gw mau share 4 situs dengerin lagu sesuai mood, biasanya kan kita dengerin lagu tuh sesuai artisnya lah genre nya lah albumnya lah tapi kalo dengerin lagu sesuai mood pasti bakalan lebih dapet feel nya hehe😆


1. StereoMood

StereoMood adalah situs streaming musik yang bisa dipilih sesuai mood agan. Disini ada banyak tag musik berdasarkan aktivitas maupun mood. Misalkan saja ane lg belajar terus gw milih mendengarkan musik yang bertag “Study”. Ketika olahraga ringan pagi di rumah langsung deh milih yang “workout”. Ketika bekerja, biasa memilih mood “Relax” atau “Calm” agar bisa menulis dengan tenang dan penuh konsentrasi

2. Musicovery

Situs streaming musik ini berdasarkan mood yang macem macem. Disini ente bisa memilih mood mulai dari calm, energetic, dark dan positive. Ente juga bisa memfirlternya berdasarkan genre dan tahun rilisnya.

3. Aupeo!

Aupeo adalah sebuah radio online yang menyediakan juga fitur pencarian musik atau channel berdasarkan mood. Caranya cukup mudah, Pilih menu Music Matching Your Mood. Jika popup aliran keluar, pilih saja genre yang ente pengen.

4. TheSixtyOne

TheSixtyOne juga menyediakan pencarian musik berdasarkan mood.
Di menu Online, pilih opsi Mood. Sebuah Popup berisi berbagai Mood akan keluar, pilih mood yang ente inginkan dan musiknya dengan mood tersebut akan dimainkan.

Hayo brother sister tinggal dipilih mau yang mana😀 , kalo ane sih lebih suka yg nomor satu (stereomood)😀

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in IT, Musik and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to 4 Situs buat Dengerin Lagu Sesuai Mood

  1. gasspoll83 says:

    saya biasa dengerin lewat tune in radio mantab radio nya seluruh dunia lngkp banget

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s