Modification Step 1 ( Skotlet di Velg )

Yak dipostingan ini saya akan membahas modifkasi pertama kali saya, yaitu memasang skotlet di velg (dikenal juga list velg) piksen ane. Mahluk yg saya bahas ini banyak bgt yg jual di toko variasi. Apalagi di abang abang stiker pinggir jalan. Ditambah dengan harganya yg murah jadi makin terkenal aja deh ni mahluk

Saya terdorong untuk membeli mahluk ini karena bosen ngeliat tampilan motor yg gitu gitu aja. Yasud cari cari radjoen di internet, tapi karena pengetahuan saya akan dunia RD 2 belum terlalu tinggi jadi yaa cari cari tentang stiker aja deh. Modif kecil kecilan dulu.

Okeh 2 minggu setelah motor itu tinggal digarasi rumah saya, langsung aja kebengkel stiker langganan Mas. A. Jadi sama abang abangnya dimurahin deh goceng. Yang harusnya 20.000 jd 15.000. Nih penampakan di piksen ane. Waktu itu gak sempet moto full body sih:

Image

Image

Dengan hadirnya mahluk tadi di piksen saya, tampilan motor jadi naik 1 – 5 %. Di siang hari enak dipandang di malam hari lebih sip karena nyala kalo kena lampu.

Tapi di piksen yg sekarang, skotletnya udh dilepas😦 waktu itu diganti jadi biru eeeh galama velgnya yg dilepas:mrgreen:

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in My Vixion and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Modification Step 1 ( Skotlet di Velg )

  1. Pingback: Piksen Sayah « BRIGADE 15

  2. kharis27 says:

    mantap bro ,., kalo malem cakep kyak nyala bgtu😀

  3. lengket kagak tuh klo mau dicopot??

  4. Motorseo says:

    velg chemco yah? ada yang buat ninin 150 gak yah?

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s