Jok Sepeda Patah

Pagi semuanya di hari kamis😀

Semangat semuanyaa, sebentar lg kan kita lebaran hehe:mrgreen:

Yak kali ini saya akan memosting tentang patahnya jok sepeda saya😦

Waktu itu ketika saya sedang asik gowes sambil menikmati pemandangan di komplek saya saat menjelang buka puasa. Saya melihat ada lapangan yaa lumayan besar dan sepertinya yg punya sudah memangkas + membakar habis rumput rumputnya. Jadilah lapangan itu sekarang botak dan bersih. Dan karena lapangan itu banyak gundukan gundukannya kyk trek sepeda mtb, saya ingin mencoba sepeda saya untuk mencicipi lapangan itu. Ditambah juga sepeda saya baru ganti ban, dari ban tipis (yang biasa dipake di fixie) menjadi ban terjal. Jadi mau kyk downhill gitu ceritanya😀

Mirip mirip gitu lah

Saya pun keasyikan main dilapangan itu sampai lupa waktu dan sudah terdengar azan maghrib “Allahu Akbar Allahu Akbar” waaaah langsung buru buru pulang deh, untungnya rumah saya dengan lapangan itu deket:mrgreen: . Sampe rumah ane langsung buka bersama dengan emak dan adek saya.

Besoknya saya main lagi di lapangan itu. Eeh tapi yg punya lapangan lagi ada di lapangannya, jadi saya cuma main sebentar deh😦. Blm puas maen sepeda dan waktu maghrib masih 30 menitan lagi. Saya pun mengarah ke kebon deket rumah saya

Kurang puas juga sih main dikebon soalnya ngga ada gundukan gundukan kyk dilapangan tadi😦 . Tapi waktu udh nunjukin jam 17.55, magrib tinggal 5 menit lagi. Yowes saya balik aja kerumah.

Besoknya, jok sepeda saya udah kerasa ngga enak nih, ya mungkin garagara diperlakukan kasar oleh tuannya:mrgreen: . Tapi tetep aja saya paksa ni sepeda buat memuaskan hasrat saya bermain di lapangan & kebon.. Tapi hari ini saat main digundukan itu saya lupa hammer ( gowes sambil berdiri / bisa dibilang gak duduk di jok ) pas turun dari gundukannya.

Seperti itulah hammer kira kira

Dan hasilnya jok sepeda saya pun jadi bunyi “krek” dan patah. Waktu itu belom terlalu parah sih, jadi masih lanjut maen.

Nah besoknya ini, lagi lagi saya lupa hammer pas turun dari gundukan itu. Dan yg paling parah ini sekarang. Jok sepeda saya jadi seperti ini: Image

Untuk lebih jelasnya lagi:

Image

Waaaah jadi begitu joknya😦 . Abis lebaran pas udh dapet thr ane langsung bawa deh kebengkel sepeda. Udh gitu bengkel sepedanya jauh lagi, berarti ane harus hammer sampe bengkel sepeda:mrgreen:

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in Pengalaman, Sepeda. Bookmark the permalink.

11 Responses to Jok Sepeda Patah

  1. kharis27 says:

    waha jd inget dulu pas lg seneng2nya naik sepeda .,,. jok sering patah .,,.,. :mrgreen:

  2. kensanders99 says:

    Wkwkwk kok ente maen sepeda buat off road make fork rigid??? Seat post patah knpa gan???

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s