First Relationship (part 2)

Lanjutannya gan!😀

Yapz part 2 ini ceritanya selama ane pacaran dan akhirnya…………..putus!😦

Kita pun menjalankan pacaran (tentu msh dalam koridor islam :mrgreen:) itu dengan baik baik saja selama 1 bulan. 1 bulan kami pacaran kami tidak pernah berantem dan berjalan sangaaaat mulus (maklum masih baru :D) Pacaran kami ini berjalan dengan bawah tanah ( diem diem ) gak kayak pacaran jaman sekarang. Karena jaman dulu ane orangnya pemalu bgt sama cewe hehe😀 . Pacaran selama satu bulan ini cuma kita jalanin lewat SMS & Chat FB. Gw belom siap kalo musti face2face sama mantan gw😦 . Jgn kan ketemuan, di OTP aja gw belom bisa ngomong😀. Maklum lah gw dulu orangnya bener bener pemalu, pendiem, kayak bocah, gaberanian sama cewe. Walopun kelas gw sm dia cuma beda brp meter, dan sering ketemu gak sengaja tp tetep aja gw ngebuang muka sambil senyum senyum🙂

Okeh bulan pertamax lewat

Pas dua bulan ini, gw udh mulai berani ketemuan. Walau cuma seminggu 2 kali ._. . Gw bakal nyapa dia kalo ketemuan yang direncanain. Kalo ketemu gak sengaja mah diem dieman aja udh kyk temen jauh😐. Di bulan kedua kita pacaran, gw sama dia udh suka kirim kiriman kado. Dan pertemuan gw sm dia yang pertama kali adalah saat dia mau ngasih gw sesuatu. Akhirnya gw beranikan diri untuk ketemu sama dia di bangku kantin seusai pulang sekolah. Dengan tangan dingin dan jantung berdegup kencang gw beranikan diri buat ketemu dia ( emang lebay sih, tp kyk itulah kondisi gw saat itu :D). Dibulan ke dua ini juga udh mulai berantem walau cuma sekali dua kali. Dan dibulan kedua ini emak gw dan emak dia sama sama kenal & mulai deket ._______.

Lanjuuuut ke bulan ketigax

Yap di bulan ketiga, gw udh rada rada biasa kalo ketemu. Gak terlalu grogi. Gw udh biasa balik bareng. Dan dibulan ketiga ini ada hal yang bersejarah buat gw. Saat gw balik bareng, mantan gw ditelpon sama emaknya suruh nyamperin kerumah sakit, soalnya emaknya ada disitu & dirumahnya kosong. Gw disuruh ikut sama mantan gw kerumah sakit itu. Yowes gw ikut aja. Gw kira paling pas nyampe rumah sakit gw dianterin pulang langsung. Gaktaunya…………….. Gw malah dibawa ke mcd sama emaknya bareng mantan gw & adeknya. Waduuuuuuuuuh yaudah deh gw pasrah aja. Kalo gw mau balik naik angkot juga gw gatau naik jurusan yang mana ._. . Dan setelah di traktir makan gw pun dianterin pulang. Perasaan gw campur aduk bgt waktu itu antara seneng,bahagia,malu,gaenak dsb. Dibulan ketiga ini juga emak gw & emak dia sering jalan bareng ‘-‘.

Happy Annive 4 Months yaa ({})

(jaman gw dulu emote kyk gitu kagak ada._.)

Memasuki bulan ke 4 hubungan gw sama dia udh rada rada nggaenak. Gw & dia juga sering marahan. Mungkin karena dia yg udh bosen, gw yg terlalu overprotek, kita berdua yang gamau ngalah & sama sama egois, dsb. Yaudah gw jalanin aja hubungan ini seadanya. Dibulan ini ngga ada yang spesial kyknya garagara banyakan berantemnya.

The Last month

Dan akhirnya masuk juga ke bulan ke 5. Dibulan ini setiap 1 minggu kyknya bisa berantem 2 kali. Beberapa minggu sebelum gw putus udh keliatan tanda tanda dia pengen putus. Foto foto dia yg ada dihape gw disuruh di apus apusin. Dan akhirnya pada tanggal brp gw lupa. Gw resmi putus😀.

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in love and tagged . Bookmark the permalink.

11 Responses to First Relationship (part 2)

  1. bagas29ps says:

    Sedih banget.. sabar ya bro, teman” menemanimu kok..
    aku juga ngeblog setelah putus, tepatnya pada bulan ke 7 pacaran, padahal 1 minggu lagi masuk ke bulan yg ke delapan. Mungkin kejadian yang sangat langka, dimana saya lahir tanggal 29-11-1996 dan dia lahir tanggal 29-11-1997, dan kami jadian tanggal 29-11-2011.

    http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/12/ini-dia-motor-motor-milik-keluarga-saya-termasuk-fans-boy-gak-yah/
    http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/13/alasan-cowo-lebih-pede-saat-pedekate-pakai-satria-fu/

  2. bimo96 says:

    wah cuma bentaran ya??? sayang bgt bro… dlu ane 1 tahun 2 bulan malah putus😦

  3. daivan says:

    hm… jadi inget bulan lalu ane abis putus pas mau valentine -___- haha

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s