6-15-2011 Motor itupun datang….

Pagi semua di hari senin😀

Di postingan ini ane akan ngebahas sejarahnya Yamaha Vixion punya gw😀

Ortu ane janji kalo ane diterima di sekolah yg udah gw targetin nanti bakal dibeliin motor😀 dan Alhamdulillah gw bisa masuk ke sekolah itu (Madrasah Aliyah Negeri)

2 Minggu sebelum tanggal 6-15-2011. Ortu ane lagi ngomongin bakalan ngebeliin temen buat gw yang bakal nganterin gw pulang pergi ke sekolah. Ortu ane lg debat tentang dua motor antara Honda Supra X vs Honda City Sport 1. Selagi mereka debat, gw pun mencari komparasi keduanya di internet😀

Debat pun selesai dan keluar lah jawaban: Honda City Sport 1

Ya gw sih terima aja, soalnya emang pengen gw punya motor kopling hehe😀

Nah pas hari sabtu nih, detik detik menjelang gw mau di fixin beli motor apa. Dan kebetulan gw lg ngumpul ngumpul dirumah nenek jadi rame ada om & tante gw. Ortu gw ngelanjutin debatnya bareng om om & tante tante gw. Ketika jawaban mereka sama dan gw pun udah setuju bgt kalo mau dibeliin Honda Cs1. Tiba tiba om gw yang lain baru dateng dan langsung ikutan debat. Dia sendiri yang jawabannya beda “mending kalo jarak jauh mah dibeliinnya motor gede aja kyk vixion/tiger”

Beeeh kaget gw dengernya, gak kebayang macet macetan pake motor segede gitu😮 yatapi kalo dibeliin vixion ya gak nolak juga, siapa sih yang gamau dibeliin motor sport😀

Eeeeh beberapa menit om gw ngomong gitu, om gw yang lain bilang “kalo vixion ada tuh temen yang jual taun 2007” . Ternyata temen om gw yang ngejual vixion itu temen sekantornya babeh gw😀. Babeh gw pun langsung mikir ulang lagi antara vixion vs cs1.

Pas hari senin. Babeh gw, om gw yang ngusulin & om gw yang temennya jual vixion lagi ngomong ngomong sama temennya om & babeh gw yang ngejual vixionnya. Terus di tanya tanyain kondisi kondisinya, bunyi mesin juga masih alus, semuanya full standart, cat nya juga cuma baret baret dikit bekas kena helm helm. Ya buat motor tahun 2007 sih kondisi gitu termasuknya bagus😀. Dan pas nanya harganya ternyata…………………………. Wooghh lebih muraah dari Supra X & Cs1😀. Hal hal ini pun makin memantapkan babeh gw buat ngebungkus ni motor😀. Terus malemnya, gw dikasih liat foto foto calon motor gw lewat facebook. Waah gile gagah bgt motornya ahahah.

Yak dah keputusan babeh gw pas hari selasanya, tu motor jadi dibeli😀 WUHUUUUUU pokoknya seneng bgtbgtbgt gw wkt itu😀. Ternyata rencana mau beli CS1 yang udah direncanain dari lamaaaaaaa bgt itu gagal dan keganti dengan vixion yg cuma direncanain 2 hari😀

Om gw dan temennya itu nganterin motornya gak kerumah gw, tapi kerumah nenek gw. Soalnya biar lebih deket dari kantornya. Dan gw juga lagi nginep dirumah nenek gw. Besok paginya…… “Allahu Akbar Allahu Akbar” langsung gw solat subuh terus olahraga dulu sama sodara sodara gw. Jam 6 pagi gw disuruh beli nasi uduk sm kakek gw, kakek gw juga nyuruh make motor honda megapro tahun 2006 nya yg blm ada starter elektrik. Yauds gw coba, sekalian belajar make motor gede. Ya selama udah jalan sih biasa biasa aja gw udh bisa. Nah masalahnya pas disuruh ngestandarin dua tu motor. Karena tu motor gede bener dan gw aja blm bisa ngestandartin dua motor bebek :hammer jadilah tu motor ambruk didepan kakek gw😳 wkwkwk untung kakek gw kagak marah, trs tu motor bisa idup lagi abis 7 kali nyela:mrgreen:

Tiba tiba jam 10 siang ketika gw lagi asyiknya maen PES 2011 bareng sodara sodara gw, dari luar rumah terdengar bunyi motor. Langsung aja gw ngelongok kedepan dan bener ada New Yamaha Jupiter MX yang dinaekin sama om gw dan dari belakangnya lagi terdengar bunyi motor yang lebih gede *bruum bruuuum* yang gak lain temen om gw dgn Yamaha Vixion yg bakalan jadi temen gw selama perjalanan kemana aja😀. Gak nahan deh senengnya pas hari itu hehe😀

Terima kasih kepada tante & om gw yang udh ngeberi usul, tmnnya om gw yang udh ngejual motor itu ke babeh gw, emak & babeh gw yang udh ngebeliin tu motor, dan yg paling utama terima kasih ya Allah ya Rahman ya Rahim :D:):)

Yang mau liat penampakan motornya waktu pertama kali dateng:

Seperti itulah penampakan motor yg skrg udah jadi temen gw selama perjalanan dan skrg pun sudah bnyk mengalami perubahan. Nanti tentang modifikasinya akan ane ulas masing masing😀

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in My Vixion, Pengalaman, RD2 and tagged . Bookmark the permalink.

12 Responses to 6-15-2011 Motor itupun datang….

  1. bagas29ps says:

    Motorku yo tahun 2007 bro piksen lagi.. tapi liverynya udah di copot..hehe
    http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/12/ini-dia-motor-motor-milik-keluarga-saya-termasuk-fans-boy-gak-yah/

  2. mantap vixion nya,. awas banyak racun bertebaran,. ane korban nya😦

  3. kharis27 says:

    vixion itu rawan kena racun gan ,.,. pusing ckckckckckc😀

  4. pengen ngakak aja says:

    😀 racun modif

  5. Pingback: Piksen Sayah « BRIGADE 15

  6. Pingback: Mikir Ganti Komuk Vixion ane « BRIGADE 15

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s