Dikejar anjing

Hallo semua😀 gw mau berbagi pengalaman dikejar anjing nih😀

https://brigade15.files.wordpress.com/2012/08/chased.png?w=300

Jadi gw sama temen temen gw lagi otw menuju mesjid guna melaksanakan solat tarawih O:) jaraknya lumayan jauh, ada banyak gang gang sih sebenernya tp gw sm temen temen gw lewat gang yang ada anjing yang suka dilepas sama pemiliknya.

Gw sama temen temen gw udh ngomongin aja nih anjing yg di gang ini, soalnya ramadhan tahun sebelum2nya dikejar anjingnya yg sama di gang ini juga. eeeh ternyata benar saja bung! Ntu anjing panjang umur. Pas kita udah nyampe di ujung gang trs kita mau belok ke kiri (arah mesjid) dari arah kanan tiba tiba itu mahluk nongol😮 . Temen temen gw ngga ngeliat itu anjing nongol, soalnya mata mereka pada ngarah ke kiri semua.

Langsung aja gw teriak “Buseeet anjingnya nongol” temen temen gw langsung ngeliat ke arah kanan dan ga pake pikir lama kita semua langsung ngambil langkah seribu, balik lagi ke gang tadi. Waduuuuh gw yang ngeliat duluan gw yang lari paling belakangan, gw ngira temen temen gw mau lari ke arah masjid, kagak taunya malah balik lagi -.-

Kita semua lari sambil tereak tereak -__- temen gw sebut aja S sampe ganyadar kalo sendal dia copot dua duanya. temen gw yg gendut sebut aja D malah jatoh gara gara kesandung sama kakinya dia sendiri. Gw pun hampir jatoh gara gara si D itu jatohnya di depan gw, untung yang jatoh cuma sarung gw, langsung deh gw berenti trs ngambil sarung gw yang udh tergeletak di aspal bersebelahan dgn D yang lg jatoh+ dipelototin sama tu anjing. Gw takut takutin deh tu anjing pake sarung gw, biarin sarung gw kena jilat daripada temen gw yang dijilat. Untung tu anjing langsung kabur ke ujung gang tadi

Dan temen gw si D lecet lecet gara gara dikejar sama hewan karnivora tadi. Kalo lecet lecet mah bisa bersihin di mesjid. Masalah lainnya sendal temen gw si S itu copotnya di ujung gang, dan anjing tadi lagi mantek disono. Mungkin dia tau kalo disitu ada sendal si S jadi dia cuma duduk trs melototin ke arah kita.

Tiba tiba dari arah belakang………… ada temen kita yang masih kecil yaaa baru kelas 4 SD mungkin mau pulang kerumahnya sebut aja I, rumahnya ada di gang itu. Si S minta tolong sm si I buat ngambilin sendalnya. Padahal si S itu sepantaran sm gw kls 2 SMA wkwk. Yasud tu sendal diambilin sama I, ternyata tu anjing udah kenal sama I jadi kagak ngejar. Terus sekalian deh minta sama si I suruh ngusir tu anjing. Sendal udah diambilin terus anjingnya juga udah diusir jadi udah aman tentram sentosa.

Oke deh kita lanjutin ke mesjid, sampe mesjid ternyata udah raka’at ke dua. Hahaha kelamaan becanda sama anjing sampe kagak denger adzan Isya.

About Muhammad Aulia

Agan ini masih malu-malu nyeritain tentang dirinya.
This entry was posted in Pengalaman and tagged , . Bookmark the permalink.

Titip link boleh, titip kopi juga boleh :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s